beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Ada Atraksi Barongsai di Jakarta Fair 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya!

William Ciputra,
14 Juni 2022 17.04.41 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada Atraksi Barongsai di Jakarta Fair 2022, Cek Jadwal dan Lokasinya!
Image: Ilustrasi atraksi barongsai di Jakarta Fair Kemayoran. (YouTube)

Jakarta – Penampilan Barongsai selalu menemani pengunjung setia Jakarta Fair. Hiburan satu ini merupakan olahraga atraksi yang diakui telah beragam kejuaraannya yang tidak pernah absen menghibur para pengunjung Jakarta Fair.

Barongsai yang bernama Kong Ha Hong ini berdiri sejak 17 Agustus tahun 1999. Nama Kong Ha Hong memiliki arti yayasan marga hoang. 

Barongsai Kong Ha Hong telah bekerjasama dengan Jakarta Fair dan menampilkan atraksi menariknya terhitung 10 tahun lamanya.

“Tim ini dibuat secara sukarela, siapapun bisa mengikuti latihan barongsai kita juga tidak membedakan suku, ras dan agama. Berasal dari manapun bisa ikut latihan di sini,” ujar Ketua Barongsai Kong Ha Hong, Ronald Syarif dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Senin (13/6/2022). 

Para pengunjung dapat menyaksikan Barongsai dengan gratis pada pukul 17.00 hingga 18.00 di Hari Jumat hingga Senin, di tengah antara Gambir Expo dan Hall D, JIExpo Kemayoran.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang.

Pameran ini menyuguhkan berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Setelah menonton Barongsai, pengunjung juga dapat mengunjungi Pucuk Culinary yang terdapat di samping Hall D. Pucuk Culinary merupakan lokasi tempat menyajikan berbagai macam makanan Nusantara.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait