beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dibuka The Rain, Ini Jadwal Lengkap Konser Jakarta Fair 2022!

Anisa Kurniasih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dibuka The Rain, Ini Jadwal Lengkap Konser Jakarta Fair 2022!
Image: Pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2022 (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 resmi dibuka Kamis (9/6/2022) malam dengan sederet kemeriahan seperti pesta kembang api dan konser musik yang dibuka oleh The Rain.

Tak cuma menghadirkan rentetan acara di pembukaan saja, setiap harinya JFK juga akan diramaikan dengan penampilan sederet musisi ternama, Guys. 

Dalam rilis yang diterima, pengunjung bisa menikmati konser musik di panggung utama yang dimeriahkan oleh Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials, Tonny Q, Pamungkas dan masih banyak musisi lainnya.

Namun, dalam line up yang ditampilkan ada tiga tanggal yang dirahasiakan bintang tamunya yakni tanggal 9, 10 dan 11 Juli 2022. Nah berikut jadwal lengkapnya!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA FAIR (@jakartafairid)

Seperti diketahui, setelah sempat tertunda penyelenggaraannya selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, event akbar Jakarta Fair akhirnya digelar tahun ini.

jang ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-495 pada tahun ini. FYI, Guys, penyelenggaraan kali ini merupakan yang ke-53 kalinya sejak pertama diselenggarakan tahun 1968.

Penyelenggaraan Jakarta Fair 2022 mengambil tema 'Setelah Pandemi, Jakarta Fair Bangkit Kembali', dengan Sub Tema 'Majulah Produk-produk Indonesia untuk pasar domestik dan dunia'.

Gelaran JFK tahun ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

Para peserta pameran akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait