Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

ADA Band Ungkap tentang Penyesalan Lewat 'Berharap Cinta'

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ADA Band Ungkap tentang Penyesalan Lewat 'Berharap Cinta'
Image: ADA Band merilis single baru 'Berharap Cinta'/ADA Band

Jakarta - ADA Band kembali menghadirkan karya terbaru bagi Armada dan pecinta musik di Tanah Air. Band yang terbentuk sejak 1996 ini baru saja merilis single 'Berharap Cinta' di bawah label Asta Swara Kreasindo.

'Berharap Cinta' adalah single ketiga ADA Band dengan formasi baru setelah merilis 'Tak Lagi Cinta' dan 'Senandung Cinta' versi baru.

Diciptakan Dika Satjadibrata, lagu ini mengisahkan tentang penyesalan seseorang karena menyia-nyiakan kehadiran kekasihnya.

"Lagu ini tentang perasaan menyesal seseorang karena sudah menyia-nyiakan pasangannya saat masih bersama. Dia kehilangan dan sangat merindukan orang yang dicintai dan berharap mereka bisa balikan," kata Dika ADA Band, Kamis (30/9/2021).

Perasaan kehilangan itu dikemas dalam aransemen piano yang manis dan sound maskulin khas ADA Band.

Lagu 'Berharap Cinta' nantinya akan dirilis dalam album baru ADA Band bertajuk 'LOVE, HOPE, REALITY'. Lagu ini akan menjadi perwakilan ‘HOPE’ dari album tersebut.

'Berharap Cinta' kini sudah bisa dinikmati di sejumlah platform streaming musik digital di Indonesia. Video musiknya juga bisa ditonton di YouTube ADA Band.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait