menu
user

Jakarta -  Ada Band merilis single baru usai menggandeng Naga eks Lyla sebagai vokalis barunya awal tahun ini.

Lagu berjudul 'Tak Lagi Cinta' ini mengisahkan tentang seseorang yang yakin bisa selalu mencintai sang kekasih sampai akhir hidupnya. Namun, harapan kebahagiaan itu sirna karena sang kekasih lebih memilih untuk meninggalkannya.

"Lagu ini tentang pria yang tergila-gila dan cinta banget dengan ceweknya, tapi malah ditinggalin sama si cewek. Ini lagu tentang bucin yang di PHP-in," kata Naga dalam virtual press conference, Sabtu (26/12/2020).

Ditulis Dika Satjadibrata, lirik lagu ini punya makna yang begitu dalam dan sangat lekat dengan apa yang dirasakan semua orang. Dia menjelaskan lagu ini terinspirasi dari kisah yang dialami sahabatnya.

Selain itu meski menggandeng vokalis baru di single teranyarnya, Ada Band masih tetap konsisten dengan rootnya.  

Ciri khas Ada Band juga masih sangat terasa pada aransemen musik dan notasi pada single 'Tak Lagi Cinta' ini.

"Kesulitannya mungkin harus membuang sedikit ciri khasnya Lyla di Naga, selain itu kita juga berusaha supaya Naga nggak kayak Dony, tapi mewakili Ada Band sekarang. Jadi back to roots," ujar Adi drummer Ada Band dalam virtual press conference, Sabtu (26/12/2020).

Lagu 'Tak Lagi Cinta' sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital dan radio favoritmu mulai hari ini (26/12/2020). Sementara video klip lagu ini baru bisa disaksikan minggu depan di kanal YouTube Ada Band. 

Komentar
paper plane