Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ada GOT 7 Sampai BTS, Ini Idol Kpop yang Comeback November  

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada GOT 7 Sampai BTS, Ini Idol Kpop yang Comeback November  
Image: Soompi

Jakarta - Di bulan November 2020 akan ada sejumlah idol kpop yang comeback dan merilis single ataupun album terbarunya, mulai dari GOT 7 sampai BTS. 

Berikut Urbanasia rangkum idol yang akan comeback bulan ini sekaligus jadwalnya.


1. SECRET NUMBER

1604289695-SECRET-NUMBER.jpgSumber: Vine Entertainment

Girl group yang mendapat titel Rookie of The Year 2020 ini bakal comeback lewat single 'Got That Boom', hari ini (4/11/2020). Lagu tersebut akan menandai comeback pertama SECRET NUMBER setelah 6 bulan merilis single debut mereka 'Who Dis?'.


2. Super Junior

super-junior-instagram.jpegSumber: Super Junior. (Instagram @superjunior)

Super Junior bakal comeback lewat album ke-10 Desember mendatang. Comeback kali ini bisa dibilang spesial karena untuk merayakan 15 tahun debut mereka di industri musik. 

Agensi akan merilis lagu pra rilis berjudul 'The Melody' 6 November mendatang. Kabar dari Soompi, lagu ini bertempo dengan efek siulan yang memberikan vibe nostalgia.

3. TREASURE

1604474434-TREASURE.jpegSumber: Soompi

TREASURE siap merilis album single 'The First Step' 6 November mendatang. Ada total 5 lagu di album single ketiga 'The First Step: Chapter Three' dengan 'MMM' sebagai trek utamanya.


4. Taemin SHINee

1604474452-Taemin-SHINee.jpegSumber: Soompi

Taemin SHINee akan merilis bagian kedua dari album 'Never Gonna Dance Again'! Album lengkap ketiga Taemin ini akan berisi sembilan lagu, termasuk lagu duet dengan Wendy Red Velvet berjudul 'Be Your Enemy'.

Sebelumnya, Taemin telah meluncurkan 'Never Gonna Dance Again: Act 1' dengan trek utama 'Criminal' 7 September lalu.


5. GFRIEND

1604474415-GFRIEND.jpegSumber: Soompi

Buddy, udah siap menyambut comeback GFRIEND 9 November mendatang? GFRIEND sendiri  telah meluncurkan daftar lagu album barunya yang berjudul 'Walpurgis Night'.  

'Mago' akan menjadi trek utama dari album ketiga GFRIEND ini.  Album ini juga akan menyertakan lagu unit, serta lagu dari EP mereka sebelumnya, yaitu 'Apple' dan 'Crossroads'.

Melansir Soompi, album ini terinspirasi dari festival Walpurgis Night yang dirayakan dari 30 April hingga 1 Mei di Eropa dan dikaitkan dengan sihir.


6. BTOB 4U

1604474469-BTOB-4U.jpegSumber: Soompi

BTOB akan meluncurkan sub unit BTOB 4U beranggotakan Minhyuk, Eunkwang, Peniel, dan Changsub 16 November mendatang. Sub-unit  BTOB 4U akan debut dengan mini album berjudul INSIDE yang berisi lima lagu.


7. MOMOLAND

1604474684-MOMOLAND.jpegSumber: Soompi

MOMOLAND  bersiap untuk comeback dengan merilis album single 'Ready or Not' pada 17 November. Dalam menggarap single album ketiga ini, MLD Entertainment akan menggandengng penyanyi dan produser PSY sebagai penulis lirik lagu baru MOMOLAND.


8. BTS

1604474488-BTS.jpgSumber: Big Hit Enteratinment

ARMY pasti udah nggak sabar buat dengerin BE. Album terbaru BTS ini bakal dirilis 20 November, dengan trek utamanya yang berjudul 'Life Goes On'.

Kabarnya nih album ini akan berisi musik yang 'BTS banget' karena diproduksi sendiri oleh para membernya.


9. NCT

1603104101-NCT-U-From-Home-1.jpgSumber: SM Entertainment

Setelah comeback akbar dengan merilis RESONANCE Part 1 pada 12 Oktober lalu, member NCT akan merilis bagian kedua album RESONANCE dalam waktu dekat.

Sayangnya, masih belum ada update tanggal pastinya dari SM Entertainement. Jadi harap bersabar yaa, NCTzen!


10. GOT 7

1604474504-GOT7-Somagnews.jpgSumber: Soompi

JYP Entertainment sudah mengonfirmasi album baru GOT 7 bulan ini. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam tujuh bulan setelah merilis 'DYE' April lalu.

“Memang benar GOT7 sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis November," kata perwakilan JYP kepada Newsen.

Tapi sampai saat ini, JYP masih belum mengumumkan tanggal spesifik comeback boy group beranggotakan, Park Jin Young, Jackson, Mark Tuan, JB, BamBam, Kim Yo Gyeom dan Youngjae ini  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait