menu
user
URtainment

Ada 'Justice League' Snyder Cut, Ini Tayangan Baru WarnerMedia Bulan Maret

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada 'Justice League' Snyder Cut, Ini Tayangan Baru WarnerMedia Bulan Maret
Image: 'Justice League' versi Snyder Cut. (HBO)

Jakarta - WarnerMedia yang terdiri dari Cartoon Network, Boomerang, HBO GO, HBO, dan Warner TV, setiap bulannya selalu menghadirkan tayangan-tayangan seru. 

Begitu juga di bulan Maret. WarnerMedia pun menghadirkan tayangan yang pastinya menarik untuk Urbanreaders saksikan.

Kira-kira apa saya film dan serial yang akan tayang bulan ini? Berikut daftarnya, guys!

- HBO dan HBO GO

1. Justice League Snyder Cut

Film satu ini tentu sangat dinantikan oleh penggemar superhero DC. Tanggal 18 Maret mendatang, HBO GO akan menyiarkan Zack Snyder Justice League atau yang lebih dikenal dengan 'Justice League' Snyder Cut.

Setelah pengorbanan Superman, Bruce Wayne bergabung dengan Diana Prince dan merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman bencana yang kian mendekat. 

Pertama, mereka harus berhadapan dengan ketakutan dari masa lalu masing-masing sebelum mereka membentuk kelompok para hero yang belum pernah ada sebelumnya yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash! 

2. The Way Back

Film ini mengisahkan Jack Cunningham yang dulunya jagoan basket di SMA. Beberapa tahun kemudian, ia terpuruk dalam pekerjaan tak berarti dan bergumul dengan kecanduan alcohol, yang membuat perkawinannya hancur.

Jack pun mengharapkan kehidupan lebih baik. Ia kemudian mendapat kesempatan kedua ketika diminta menjadi pelatih tim basket di almamaternya. Bisakah hal ini menyembuhkan luka mendalam dari masa lalunya dan menebus segala kesalahannya? 

'The Way Back' dibintangi Ben Affleck, Al Madrigal, dan Michaela Watkins dan tayang 6 Maret 2021 pukul 20.00 WIB di HBO dan HBO GO.

3. Just Mercy

1614767602-Just-Mercy.jpgSumber: Just Mercy. (Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Film yang dibintangi Michael B. Jordan ini berangkat dari kisah nyata lulusan fakultas hukum Harvard Bryan Stevenson. Ia meninggalkan kariernya yang tengah menanjak untuk membela mereka yang mendapat tuduhan tak seharusnya. 

Dengan dukungan advokat setempat Eva Ansley, ia menangani kasus kontroversial Walter McMillian, yang dijatuhi hukum mati atas pembunuhan gadis usia 18 tahun, meski banyak bukti yang menyatakan ia tidak bersalah, dan satu-satunya kesaksian yang melawan dirinya datang dari seorang penjahat yang memiliki motif untuk berbohong. 

Keinginannya untuk membela Walter membuat Stevenson terlibat dalam kekusutan manufer hukum dan politik serta rasisme. Selain Michael B. Jordan, film ini juga dibintangi Jamie Foxx dan Rob Morgan. 'Just Mercy' tayang 20 Maret 2021 jam 20.00 WIB di HBO dan HBO GO.

4. Tesla

Menceritakan kehidupan penemu yang visioner, Nikola Tesla, dan persaingannya dengan Thomas Edison dan hubungannya bersama Anne Morgan, hingga pengembangan sistem pasokan listrik arus AC masa kini yang membuka jalan bagi masa depan. 

'Tesla' dibintangi Ethan Hawke, Eve Hewson, dan Donnie Keshawarz. Film ini tayang Sabtu, 27 Maret 2021 jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

- HBO Max Original

1. Genera+ion

1614160758-serial-hbo-generation.jpgSumber: (Kiri ke kanan) Chase Sui Wonders, Justice Smith, Uly Schlesinger, dan Haley Sanchez. (Zi Ning Chan/WarnerMedia Entertainment)

Serial HBO Max Original terbaru,' Genera+ion', menghadirkan pandangan mendalam, secara jujur, dan menyegarkan tentang kehidupan dan pertemanan sekelompok remaja. 

Serial ini dibintangi Nathanya Alexander, Chloe East dan Nava Mau. 'Genera+ion' tayang berbarengan waktunya dengan AS setiap Kamis, mulai 11 Maret 2021, eksklusif di HBO GO.

2. Charm City Kings

Film HBO Max Original ini mengisahkan remaja 14 tahun bernama Mouse yang berharap dapat tergabung dalam Midnight Clique, geng motor trail terkenal di Baltimore yang merajai jalanan sepanjang musim panas. 

Kakak tertuanya, Stro, pernah menjadi pemotor paling jago di sana sebelum tewas dengan tragis. Kehilangan kakaknya juga membuat keinginannya makin kuat untuk mengendarai motor. 

Film yang dibintangi Jahi Di’Allo Winston, Meek Mill, dan Will Catlett ini merupakan film pemenang Sundance Film Festival untuk U.S. Dramatic Special Jury Award for Ensemble Cast.

'Charm City Kings' tayang Selasa, 9 Maret 2021, jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

- Boomerang

1614767652-The-Tom-Jerry-Show.jpgSumber: The Tom & Jerry Show. (Dok. Zi Ning Chan/WarnerMedia)

Boomerang menghadirkan tayangan anak-anak yang pastinya menghibur di bulan ini, yaitu 'Tom and Jerry' serta 'Taffy'. 

Aksi kocak kejar-kejaran Tom si kucing dan Jerry si tikus, serta Taffy si rakun yang berganti peran jadi anak kucing ketika menyusup ke Muchore Manor untuk merasakan kehidupan mewah bisa anak-anak nikmati selama tiga jam sehari.

Kedua tayangan ini tayang setiap hari mulai Senin, 1 Maret 2021, jam 9.00 WIB di Boomerang.

- Cartoon Network

Untuk anak perempuan, Cartoon Network menghadirkan tayangan anak yang pas buat kamu.

Selama satu bulan ini, anak-anak akan dihibur oleh aksi 'DC Super Hero Girls: Hero of the Year', dan film 'Barbie'. Lalu akan tayang juga 'DC Super Hero Girls: Legends of Atlantis' pada 28 Maret mendatang!

Semua tayangan tadi bisa disaksikan mulai Sabtu, 6 Maret 2021, jam 9.00 WIB di Cartoon Network, dengan penayangan episode selanjutnya di akhir pekan.

Nah, itu dia deretan film dan serial yang akan tayang di WarnerMedia bulan ini. Dari daftar di atas, mana nih yang kamu tunggu, Urbanreaders?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait