Hot News

Jakarta - Sore ini (16/9/2020) beredar kabar mengejutkan yang menyebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama, positif COVID-19.

Urbanasia pun mencari tahu kebenaran kabar tersebut pada keluarga Wishnutama dan orang-orang dari Kemenparekraf. Hasilnya anggota keluarga dan sejumlah narasumber dari Kemenparekraf menyebut kabar itu hoax.

Staf ahli menteri, Nadia Soekarno, saat dihubungi Urbanasia menyatakan Wishnutama sehat.

"Mas Tama sehat2 aja kok dan hasil swab rutin selalu negative. Saya tiap hari juga ketemu di kantor," bunyi pesan balasan dari Nadia.

Jawaban serupa juga diungkapkan Humas Kemenparekraf, Anggy Anindita dan Vira Handayani.

"Kabarnya salah, mas. Bapak menteri sehat-sehat saja. Bapak sehat dan tidak terkena covid-19," bunyi pesan balasan dari Anggy Anindita.

"Kabarnya salah, mas. Bapak menteri Alhamdulillah sehat-sehat saja mas," jawab Vira Handayani saat dikonfirmasi mengenai kabar Wishnutama positif COVID-19.

Begitu pun dengan jawaban yang diberikan putra sulung Wishnutama, Sabian Tama. Sabian juga menyatakan kondisi ayahnya sehat.

"Engga kok bokap sehat2 aja," balas Sabian saat dihubungi Urbanasia. 

Tak hanya Sabian, putri Wishnutama, Sakina Tama juga menegaskan kalau ayahnya sehat.

"Test PCR alhamdulillah semua negatif dan sekeluarga juga dalam kondisi sehat," ungkapnya saat dihubungi Urbanasia.

Sementara itu hari ini, 16 September 2020, Indonesia kembali mencatat rekor kenaikan kasus COVID-19.

Dari data yang dihimpun BNPB, ada penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Indonesia sebanyak 3.963 orang.

 

 


Loading ..