Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ada Masalah Kesehatan, Jeongyeon Tak Bisa Ikut Konser TWICE di Seoul

Putri Nur Aisyah,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada Masalah Kesehatan, Jeongyeon Tak Bisa Ikut Konser TWICE di Seoul
Image: Jeongyeon TWICE (Instagram: @twicetagram)

Jakarta - Girl group asal Korea Selatan, TWICE direncanakan akan menggelar konser bertajuk TWICE 4TH WORLD TOUR III pada tanggal 25 Desember 2021 di Seoul, Korea Selatan.

 Sayangnya, salah satu member yaitu Jeongyeon dikabarkan tidak akan mengikuti konser tersebut karena masalah kesehatan. Agency dari TWICE, JYP Entertainment telah mengeluarkan rilis resmi terkait hal ini.

“ Hai JYPE. Setelah berkonsultasi dengan dia (JeongYeon) dan member lainnya, memutuskan bahwa karena masalah kesehatannya, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi pada Seoul Concerts of TWICE 4TH WORLD TOUR III yang dilaksanakan pada 25 Desember,” ujar JYP Entertainment dalam rilis resminya dikutip Soompi, Selasa (21/12/2021).

JYP Entertainmet juga meminta maaf kepada seluruh penggemar yang sudah sangat menunggu konser ini, namun mereka menyebut selalu melakukan yang terbaik untuk para artisnya dalam masalah kesehatan.

“Untuk yang menginginkan membatalkan pembelian tiket karena berita ini, silahkan mengontak Yes24 concert customer service dan uang akan kembali 100 persen tanpa biaya ekstra,” tambah JYP Entertainment.

Awalnya, konser ini akan dilaksanakan pada 24 Desember 2021, namun dibatalkan karena adanya peraturan jaga jarak yang berlaku di Korea Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait