Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Adele Umumkan Jadwal Konser di London Juli 2022

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Adele Umumkan Jadwal Konser di London Juli 2022
Image: Penyanyi Adele (@adele/Instagram)

Jakarta - Adele membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya. Ia akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

"Oiii Oiiiiiiiiiiii. Pre sale at adele.com," tulis Adele pada caption di Instagram @adele, Selasa (26/10/2021).

Melansir Independent, Selasa (26/10/2021), laman resmi yang menjual tiket konser Adele tersebut sampai tak dapat diakses karena penuh penggemar yang menantikan konser Adele pertama di Inggris sejak 2017 tersebut.

Adele sebelumnya telah merilis single ‘Easy On Me’ pada Jumat (15/10/2021). ‘Easy On Me’ menjadi single pertama Adele setelah resmi bercerai dari Simon Konecki. Segala perasaan Adele pun terasa dituangkan melalui lagu dan video musik tersebut.

Video musik ‘Easy On Me’ berhasil mendapatkan lebih dari 114 juta penonton pada Selasa (26/10/2021), dan menjadi trending 1 di segmen musik YouTube Indonesia.

Adele mengatakan jika album ‘30’ akan mengisahkan kesusahan yang ia alami dalam menata hatinya kembali. Menurut Adele, ada sosok yang selalu memberikan nasihat terbaik untuk dirinya ketika mempersiapkan album ini.

Sosok tersebut rela begadang demi memegang tangannya saat ia terisak tanpa alasan. Sosok itu juga selalu peduli padanya meski ia larut dalam kesedihan sendiri. Sejak saat itu, Adele pun susah payah menata hatinya kembali.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait