Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Usai Vakum 6 Tahun, Adele Resmi Rilis Single 'Easy On Me'

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Vakum 6 Tahun, Adele Resmi Rilis Single 'Easy On Me'
Image: Adele. (Instagram @adele)

Jakarta - Penyanyi Adele akhirnya comeback ke dunia musik setelah hampir vakum selama enam tahun. Ia menandakan kembalinya ke industri musik dengan merilis lagu berjudul ‘Easy On Me’, Jumat (15/10/2021).

Penyanyi wanita itu awalnya menggoda ‘Easy on me’ dengan mengunggah video teaser lagu tersebut berdurasi 21 detik di dalam cuitan Twitter miliknya.  

“Easy On Me - 15 Oktober,” tulisnya beberapa waktu lalu.

Lagu ‘Easy On Me’ sendiri merupakan title track dari album keempat Adele bertajuk ‘30’. Seperti album-album sebelumnya, penyanyi yang mempunyai nama panjang Adele Laurie Blue Adkins MBE, juga memberi judul album mendatanginya dengan angka. Album ’30’ sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 19 November 2021 mendatang.

Dilansir dari laman Time, album ini terinspirasi oleh perceraiannya dari mantan suaminya Simon Konecki, album ’30’ menampilkan bagaimana Adele mengatasi perpisahan, sambil mendiskusikan jiwa keibuannya dan menghadapi ketenaran.

Video musik ‘Easy On Me’ dibuka dengan adegan sebuah rumah yang seperti sudah siap ditinggalkan oleh Adele. Adele sambil berjalan keluar dengan membawa tas, terlihat sedikit kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang terkasihnya.

Semua adegan tersebut ditampilkan dalam tone hitam putih seolah menunjukkan kejadian di masa lalu hingga akhirnya menjadi berwarna seperti transisi ke masa kini.

Video musik yang diarahkan Xavier Dolan itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dalam waktu 3 jam. Tentunya dengan rilisnya single ini, para penggemar Adele pastinya memberikan sambutan hangat mereka untuk karya terbaru wanita 33 tahun tersebut di kolom komentar. 

‘Welcome back Queen’ tulis salah satu akun penggemarnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait