beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Agensi Bantah Tuduhan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying saat Sekolah

William Ciputra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Agensi Bantah Tuduhan Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying saat Sekolah
Image: Nam Joo Hyuk. (Instagram/Namjoohyukidn)

Jakarta - Management SOOP selaku agensi yang menaungi aktor Korea Nam Joo Hyuk membantah tuduhan yang menyebut artisnya itu melakukan praktik perundungan alias bullying saat masih bersekolah. 

Dalam pernyataan resmi yang diumumkan Senin (20/6/2022) waktu setempat, pihak SOOP mengaku sudah melakukan klarifikasi terhadap Nam Joo Hyuk terkait tuduhan dirinya melakukan perundungan tersebut. Hasilnya, tuduhan itu disebut tidak benar. 

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi tersebut tidak benar sedikit pun,” kata SOOP seperti dikutip dari Soompi, Senin. 

SOOP menambahkan, baik pihaknya maupun Nam Joo Hyuk mengaku keberatan dengan laporan berdasarkan sumber eksklusif yang diterbitkan oleh The Day News. Untuk itu, pihaknya akan mengajukan keberatan kepada Komisi Arbitrase Pers (PAC). 

Tak hanya itu, Management SOOP juga tengah menyiapkan tuntutan hukum pidana terhadap media yang pertama kali mengunggah laporan tersebut. 

Terkait tuduhan tersebut, SOOP menyebutkan bahwa pihak Nam Joo Hyuk dan keluarga menjadi paling dirugikan. Pasalnya, kata SOOP, laporan berdasarkan sumber anonim yang tidak dikonfirmasi kebenarannya itu sudah tersebar luas dan dipercaya banyak orang. 

“Keadaan saat ini mengarah pada Nam Joo Hyuk yang dicap dengan tinta merah,” imbuh SOOP. 

Selain menyiapkan langkah hukum kepada pihak-pihak yang telah menerbitkan laporan tersebut, pihak SOOP juga meminta kepada masyarakat untuk tidak ‘ikut-ikutan’ menyebarkan rumor yang merugikan artisnya itu.

“Dengan pemantauan terus menerus, kami akan merespons dengan tegas setiap desas-desus yang dihembuskan. Terima kasih,” pungkas pernyataan SOOP. 

Diberitakan sebelumnya, Nam Joo Hyuk dituding telah melakukan perundungan saat berada di bangku sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas selama 6 tahun. 

Dalam tuduhan itu disebutkan bahwa Nam Joo Hyuk memiliki geng berjumlah 15 orang. Geng ini kerap melakukan aksi perundungan kepada siswa lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait