beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Agnez Mo hingga Tulus Bakal Meriahkan Synchronize Fest 2022

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Agnez Mo hingga Tulus Bakal Meriahkan Synchronize Fest 2022
Image: Lanskap kemeriahan Synchronize Festival, salah satu festival musik Indonesia paling ditunggu tahun ini. (Dok. Synchronize Festival).

Jakarta - Momen yang ditunggu-tunggu festival goers selama nyaris tiga tahun akhirnya datang juga. Synchronize Festival bakal kembali digelar secara offline tahun ini!

Festival lintas genre dan usia ini bakal dihelat di Gambir Expo Kemayoran selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 7-9 Oktober 2022.

Mengusung tema ‘Lokal Lebih Vokal’, festival ini dimeriahkan ratusan penyanyi Tanah Air. Setidaknya 126 musisi yang bakal tampil di panggung Synchronize Fest, salah satunya Agnez Mo.

Penyanyi yang sedang meniti karier di Amerika itu akan langsung menyapa para penggemar dengan lagu - lagu barunya, Urbanreaders.

Sebagai event musik lokal terbesar di Indonesia, Synchronize Fest turut memberikan penampilan kolaborasi.

Para penikmat musik akan disuguhkan aksi panggung dari Payung Teduh x Pusakata, Erwin Gutawa x 3Diva, hingga Isyana Saraswati x Deadsquad.

Dari sekian banyak kolaborasi antar musisi, yang tidak boleh terlewat adalah kolaborasi Fleur dengan Dara Puspita, yang beranggotakan Titiek A.R, Lies A.R, Titik Hamzah, dan Suzy Nander.

Band rock legendaris itu akan tampil dalam formasi lengkap setelah 50 tahun hiatus. 

Synchronze Fest juga akan menampilkan Mocca, Tulus, Gangga, Kahitna, Cokelat, Radja, Dipha Barus, Denny Caknan, David Bayu, Alam 'Mbah Dukun', Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot dan masih banyak lagi.

Untuk line up lengkapnya bisa kamu cek di situs resmi Synchronze Fest di www.synchronizefest.com.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait