beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Karantina di Rumah, Polisi: Ada Kekhususan

Shelly Lisdya,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Karantina di Rumah, Polisi: Ada Kekhususan
Image: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/ahmaddhaniofficial)

Jakarta - Pasangan selebritis Ahmad Dhani dan Mulan Jamela tengah menjadi perbincangan publik, lantaran diduga melanggar aturan karantina usai berlibur ke Turki. 

Menanggapi hal tersebut, Polda Metro Jaya menyebut tidak ada pelanggaran prosedur karantina kesehatan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta keluarganya saat kembali dari luar negeri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pejabat negara memang diperbolehkan untuk menjalani karantina kesehatan di Wisma Atlet ataupun di kediaman masing-masing.

"Terkait adanya surat edaran dari Satgas COVID bahwa di dalam edaran itu ada kekhususan terhadap pejabat negara. Memang ada kekhususan bisa dilakukan di Wisma Atlet ataupun di rumah," kata Zulpan dikutip Antara, Selasa (13/12/2021).

Dijelaskan Zulpan, jika Mulan Jameela hingga kini masih aktif menjabat sebagai anggota DPR RI, sehingga Ahmad Dhani dan keluarganya diperbolehkan menjalani karantina di rumah.

"Karantina di rumah hanya diberikan kepada pejabat negara. Karena Ahmad Dhani, istrinya adalah anggota DPR RI ini termasuk kategori yang dapat kekhususan karantina di rumah, sehingga dengan itu dilaksanakan karantina di rumah," ujarnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta keluarga menjadi perbincangan di media sosial usai kembali dari luar negeri. Hal ini bermula dari pegiat media sosial Adam Deni mengunggah percakapan dengan seseorang terkait Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021," bunyi pesan seseorang yang diunggah Adam Deni, Minggu (12/12/2021). 

"Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau dijemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," lanjutnya.

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Dember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke tujuh karantina saya," lanjut pesan tersebut.

Namun, ketika seorang itu tengah menjalani karantina, temannya memberi kabar jika bertemu Ahmad Dhani di mal. Sementara di waktu bersamaan Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

"Tetapi pada 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya, Al Ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop. Dan pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," lanjut pesan itu.

Hanya saja, unggahan foto Al, El, Dul dihapus usai ramai mendapat komentar.

"Tapi postingan itu sudah di-takedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah di-takedown setelah kami komen di postingannya," katanya.

"Silakan saja Mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya," ujar orang tersebut.

Adam Deni pun kemudian menulis caption unggahan dengan mempertanyakan kasus itu, dan menyebut kejadjan kabur karantina part 2.

"Kejadian Kabur Karantina Part 2? Mohon izin bertanya dengan etika saya yang sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi," tulis Adam Deni dalam captionnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adam Deni (@adamdenigrk)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait