menu
user
URtainment

Duduk di Depan Mulan Jameela, Maia Estianty Ingatkan Atta Bahaya Wanita Penggoda

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duduk di Depan Mulan Jameela, Maia Estianty Ingatkan Atta Bahaya Wanita Penggoda
Image: Maia Estianty. (Instagram @maiaestiantyreal)

Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menggelar lamaran di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/3/2021).

Hingga kini, acara lamaran Atta dan Aurel pun masih menjadi sorotan netizen. Bukan hanya Atta-Aurel dan keluarga mereka, tamu yang hadir pun tak luput dari perhatian netizen.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah Maia Estianty, yang mana dalam acara tersebut Maia mengingatkan Atta mengenai bahayanya wanita penggoda.

"Buat Atta tahan hati kalau ada godaan karena masih muda juga. Banyak wanita di luar sana yang masih menggoda, tahan-tahan hati ya," kata Maia, dikutip dari kanal YouTube RCTI, Selasa (16/3/2021).

Ucapan Maia itupun membuat beberapa netizen menduga adalah bentuk sindiran. Pasalnya, ada sang mantan suami, Ahmad Dhani, dan istri Dhani sekaligus mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela yang juga hadir sebagai tamu undangan.

Terlebih kala itu, meja tempat duduk Dhani dan Mulan tepat berada di belakang meja tempat duduk Maia.

Seperti diketahui, Mulan sempat disebut sebagai orang ketiga penyebab berakhirnya rumah tangga Dhani dan Maia pada September 2008 silam.

"Wkwkwkw bunda maia berasa kesempatan dari hati paling dalam," komentar seorang netizen di akun Instagram @tante_rempong_offficial.

"Sindiran bunda maia tajemmm benerr. Kira-kira itu muljem di belakang denger nggak ya HAHAHA lanjutkan bunda, aku padamu," balas netizen lainnya.

Lebih lanjut, Maia mengingatkan bahwa tingkat kesabaran dalam menikah di usia muda itu berlipat ganda. Hal itu lantaran, Maia menyebut, sifat egois dan emosional pada anak muda masih tinggi.

Meski begitu, Maia berharap pernikahan Atta dan Aurel langgeng hingga tua nanti.

"Jangan kaya tante Maia deh cerai, jangan, jangan, oke," tutup Maia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait