Jakarta - Nama Raffi Ahmad sejak pagi jadi trending topic di media sosial Twitter. Rupanya itu karena Raffi diketahui menghadiri pesta tanpa mengenakan masker dan jaga jarak.

Kemarin (13/1/2021) malam, Raffi bersama Nagita Slavina menghadiri pesta ulang tahun ayah pebalap Sean Gelael.

Padahal kemarin pagi presenter 33 tahun itu baru saja disuntik vaksin COVID-19 sebagai perwakilan anak muda. 

Aksi Raffi itu pun menuai kritikan dari netizen juga publik figur seperti Sherina dan Ernest Prakarsa.

Rupanya di pesta tersebut selain Raffi hadir juga banyak selebriti, di antaranya Anya Geraldine, Gading Marten, Once Mekel, serta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Aurelie Moeremans. Tampak dalam stories Aurelie, Ahok dan Once itu tengah bernyanyi bersama.

Story Aurelie itu kemudian diunggah ulang oleh pemilik Twitter @wowadit. Dalam unggahannya itu, pemilik akun mengkritik Ahok tidak mengenakan masker saat bernyanyi.

Sejumlah netizen pun melayangkan kritikan juga pada pria yang menjabat sebagai Komisaris Pertamina itu. Namanya juga jadi trending topic Twitter.

"Raffi Ahmad, Ahok, dan semua yang hadir mempertontonkan keriuhan tanpa protokol kesehatan. Kami marah dengan kelakuanmu. Norak!," komentar seorang netizen.

"I love ahok but not for yesterday’s incident. hope he’ll be better," kecewa seorang netizen.

Namun ada juga yang membela Ahok dan sambil menyertakan bukti kalau Ahok hanya melepas masker saat bernyanyi bersama Once.

"Itu awalnya pake masker mas , trus kan mau nyanyi yakali pake masker ,pemusik yg diblkng jg pake masker kok, kalo maskernya diturunin ke dagu kan gabole itu cara yg salah jdi ya skalian dilepas dlu sblum nyanyi," bela seorang netizen.

"Ta ta tapi.. ini pak ahok pake sendiri pas semuanya ga pake," tulis yang lain.

"Awalnya pake masker ko... tp dibuka hehehehe tp lebih parah yg laennn gak pake masker samsek," komentar yang lain. 

Hingga berita ini ditulis, nama Raffi Ahmad masih jadi trending topic di Twitter.

Komentar
paper plane