beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Air Jordan 5 Sail Meluncur 28 November, Berapa Harganya?

Griska Laras,
24 November 2022 18.27.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Air Jordan 5 Sail Meluncur 28 November, Berapa Harganya?
Image: Air Jordan 5 Sail 'We The Best'/NIKE.

Jakarta – Produser dan penyanyi rap Amerika Serikat, DJ Khaled, adalah fans berat sepatu kets. 

Pelantun ‘Higher’ itu mengoleksi ribuan pasang sneakers yang luar biasa, termasuk Jordan 3 Graterful dan Jordan 8 Oregon PEs. 

Karena kecintaannya pada sneakers inilah Khaled digandeng brand sepatu global untuk menciptakan sepatu rancangannya sendiri. Sepanjang tahun 2022, sang ikon musik rap sudah beberapa kali terlibat dalam kolaborasi Air Jordan. Koleksi terbarunya, Air Jordan 5 Sail, akan dirilis pada 28 November mendatang.

 Air Jordan 5 Sail hadir dalam lima palet warna playful, crimson bliss, bright purple, aqua teal, white ivory, dan dark purple. Upper sepatu menggunakan bahan kulit sintetis dengan jendela jaring tradisional khas Air Jordan 5 di bagian tengah. 

Bagian lidah dibuat dengan tampilan metalik, lengkap dengan logo jumpman yang khas. Sementara di bagian dalam lidah dipercantik dengan bordiran ‘Keep Going’. Detail menarik lain termasuk co branding tambahan ‘We The Best’ di bagian heel counter. 

1669202644-Air-Jordan-We-The-Best-.jpegSumber: Air Jordan 5 Sail 'We The Best'/NIKE.

Selain alas kaki Air Jordan Sail, Khaled juga merilis koleksi ‘We The Best’ yang mencakup pakaian termasuk t-shirt, tracksuit, dan lainnya. 

Air Jordan 5 ‘Sail’ akan dirilis pada 28 November mendatang di situs NIKE. Sepasang sepatu ini bakal dibanderol 225 USD atau sekitar Rp 3,5 juta. 

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait