beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

DJ Khaled Ajak Sneakerhead Menginap di Kamar Penuh Air Jordan

Griska Laras,
24 November 2022 17.15.51 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DJ Khaled Ajak Sneakerhead Menginap di Kamar Penuh Air Jordan
Image: DJ Khaled tawarkan menginap di sneakers closet miliknya/Airbnb.

Jakarta – Ada kabar gembira nih buat para sneakerhead! Produser dan rapper Amerika Serikat, DJ Khaled, menawarkan pengalaman menginap di sneaker closet miliknya di Miami.

Khaled yang menerima penghargaan Best Rap/Sung Performance Grammy pada 2019 ini memang dikenal sebagai fans berat sepatu kets. Dia bahkan menjuluki dirinya ‘pecinta sneaker dari lahir’. 

Karena kecintaannya pada sneakers, ikon musik rap itu sudah berkali - kali digandeng brand sepatu global. Kolaborasi terbarunya adalah Air Jordan 5 ‘We The Best’ yang akan dirilis 28 November mendatang. 

Nah untuk menyambut perilisan Air Jordan 5 'We The Best', sang pelantun ‘Higher’ menawarkan para pecinta sneaker untuk menginap dalam ‘kamar sepatu’ miliknya. 

Dalam kamar tersebut, pengunjung dapat melihat dan mencoba ribuan koleksi sepatu milik Khaled yang luar biasa, termasuk Jordan 3 'Grateful' dan Jordan 8 'Oregon PEs'. 

"Sepatu kets adalah bagian penting dari budaya hip hop dan mengoleksinya adalah sebuah seni - seperti menciptakan musik," kata Khaled yang dikutip dari situs AirBnB, Rabu (23/11/2022).

“Kami membawa semangat dan energi yang sama ke permainan sepatu seperti yang kami lakukan di studio. Itulah mengapa kami bersemangat untuk berbagi kerajaan sepatu kets kami dengan penggemar dan memberi mereka kesempatan untuk berjalan dengan sepatu kami,” lanjutnya.

1669198363-dj-khaled-airbnb.jpgSumber: DJ Khaled tawarkan menginap di sneakers closet miliknya/Airbnb.

Ruangan tersebut didesain cukup mewah, lengkap dengan lantai kayu dan rak merah setinggi langit-langit.  Sebuah kasur dengan bantal dan selimut abu-abu terletak di bawah dua jersey basket merah bertuliskan ‘God Did’, judul album terbarunya. 

Selain menginap di kamar penuh sepatu ikonik, pengunjung juga akan mendapat pesan selamat datang yang ditulis tangan oleh Khaled dan fasilitas kelas atas lain, seperti kolam renang, kamar mandi pribadi, dan lounge mewah di luar ruangan. 

Harga dan Reservasi Kamar 

Pengalaman menginap di sneaker closet mewah milik DJ Khaled ini ditawarkan secara terbatas dan berlaku di tanggal 5 Desember atau 6 Desember 2022. Reservasi kamar bisa dilakukan langsung melalui situs AirBnB mulai 29 November pukul 1 siang. 

Biaya per malamnya sangat terjangkau, hanya USD 11, sesuai dengan  ukuran sepatu Khaled. Harga tersebut sudah termasuk sepasang sepatu kets terbaru Air Jordan 5 ‘We the Best’, sesi belanja pribadi untuk para tamu di toko sepatu 305 Kicks di Miami, hingga dinner di restoran Khaled ’The Licking - Miami Gardens'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait