Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

AirPods 3 Dirilis, Bawa Desain Baru dan Dukung Spatial Audio

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AirPods 3 Dirilis, Bawa Desain Baru dan Dukung Spatial Audio
Image: Apple airpods 3 earbud (Apple)

Jakarta - Tak hanya MacBook Pro, AirPods 3 turut diumumkan dalam perhelatan Apple Events. Sang penerus AirPods 2 ini membawa perubahan desain dan fitur baru.

AirPods 3 menghadirkan tangkai yang lebih kecil dari pendahulunya. Bisa Dikatakan desain earphone ini mirip dengan AirPods Pro, hanya minus di eartips silicon pada bagian ujungnya.

Pada bagian batang , Apple  memasang sensor baru untuk mengontrol musik  seperti Airpods Pro. Selain itu Airpods 3 sudah dibekali dengan sertifikasi IPX4 yang membuat TWS ini tahan akan keringat dan air.

Untuk kualitas suaranya, terpasang driver distorsi rendah baru dan Adaptive EQ yang secara otomatis menyetel dan mengoptimalkan output audio.

1634632705-Apple-airpods-3-earbud-(Apple).jpegSumber: Apple airpods 3 earbud (Apple)

Disematkan pula kualitas suara HD untuk melakukan panggilan video pada FaceTime, dan juga equalizer adaptif yang dapat mengoptimasi kualitas suara.

Apple mengklaim Airpods 3 mampu bertahan hingga enam jam pemakaian. Sedangkan case yang bisa dipakai untuk charger bisa bertahan hingga 30 jam.

AirPods 3 dijanjikan dapat  dipakai hingga satu jam saat dicharger selama lima menit. Selain itu case dapat dicharger secara wireless menggunakan MagSafe.

Apple sudah membuka preorder mulai hari ini dan akan menjual earphone barunya pada 26 Oktober. Harga AirPods 3 dijual USS 179,99   atau sekitar Rp 2,5 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait