Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ajak Pendengar Move On, Dudy Oris Rilis Single ‘Bahagia Tanpa Kamu’

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ajak Pendengar Move On, Dudy Oris Rilis Single ‘Bahagia Tanpa Kamu’
Image: Dudy Oris rilis single ‘Bahagia Tanpa Kamu’ (Dudy Oris)

Jakarta - Setelah merilis single duet dengan Ilona Tanjung bertajuk ‘Sudah Tak Cinta’, kini Dudy Oris kembali merilis karya terbarunya yang berjudul ‘Bahagia Tanpa Kamu’. 

Di single terbarunya ini, Dudy Oris menyampaikan cerita yang ditulis sang composer, Choki dan Zack tentang move on. Banyaknya cerita tentang toxic relationship juga menjadikan lagu ini inspirasi untuk berani mengambil keputusan untuk keluar dari hubungan yang salah. 

“Ini kelanjutan dari single ‘Sudah Tak Cinta’ versi saya. Karena terkadang perpisahan itu jadi jalan terbaik untuk keluar dari hubungan yang ga sehat. Harus bisa bahagia walau mungkin mesti sendiri dulu,” ujar Dody Oris dalam keterangan resmi, Jumat (17/12/2021). 

Dudy Oris, Choki dan Zack berkolaborasi dibawah naungan PT. Master Rame Rame (MRR) sebagai label untuk rilisan single terbarunya ini. Masih dalam masa pandemi yang justru membuat musisi-musisi ini saling menyemangati untuk berkarya.

“Lagu ini sudah dicoba ke beberapa penyanyi sebenernya, tapi ga bisa lagi. Sejak Dudy isi demonya, kita semua setuju harus Dudy Oris yang bawain,” kata Choki. 

Selain itu, MRR sebagai eksekutif produser sangat mendukung para musisi dalam berkarya dan mem- publish karyanya. “Semoga lagu ini bisa jadi berkah buat semua dan menyenangkan untuk didengar para pecinta musik,” tutup Anggi MRR.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait