Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Akibat Omicron, Ajang Grammy Awards 2022 Ditunda

Indi Lusiani,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akibat Omicron, Ajang Grammy Awards 2022 Ditunda
Image: Piala Ajang Grammy Awards (Official Site/Jathan Campbell)

Jakarta – Ajang penghargaan bergengsi yang digelar setiap tahun, yakni Grammy Award 2021 dikabarkan akan ditunda pelaksanaannya karena adanya virus COVID-19 varian Omicron, Urbanreaders.

Mengutip Billboard, Selasa (4/1/2022), kabar kurang menyenangkan ini dilaporkan oleh pihak Recording Academy. Dan kemungkinan mereka akan menunda perhelatan Grammy awards ke-64, yang semula ditetapkan pada 31 Januari 2022 di Crypto.com Arena, Los Angeles.

Bila benar-benar terjadi, maka ini menjadi tahun kedua berturut-turut Grammy ditunda akibat COVID-19. Tahun lalu, ajang ini awalnya ditetapkan berlangsung pada 31 Januari 2021, tetapi diputuskan ditunda hingga 14 Maret 2021 karena lonjakan kasus COVID-19 di Los Angeles.

Bahkan ajang penghargaan Grammy Awards yang ke-64 ini telah mengumumkan sederet nominasi dari berbagai kategori sejak 23 November 2021 lalu. Jon Batiste adalah peraih nominasi teratas dengan 11 nominasi, diikuti oleh Doja Cat, H.E.R., dan Justin Bieber dengan masing-masing delapan nominasi.

Tak hanya itu, tahun 2022 ini menandai pertama kalinya Grammy memiliki 10 nominasi di masing-masing kategori yang disebut 'Big Four' yakni album, rekaman, lagu terbaik, dan artis baru terbaik.

Sementara itu, juru bicara Recording Academy masih belum berani buka suara terkait kabar penundaan Grammy Awards untuk kedua kalinya. Pasalnya, belum ada keputusan pasti terkait penjadwalan ulang Grammy Awards 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait