Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 24 November: Nominasi Grammy hingga Lisa BLACKPINK Positif Corona

Urbanasia,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 24 November: Nominasi Grammy hingga Lisa BLACKPINK Positif Corona
Image: Lisa BLACKPINK. (Instagram @lalalalisa_m)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Rabu (24/11/2021) nih, Urbanreaders!

Kabar di antaranya, nominasi Grammy Awards 2022, BTS dan James Corden trending, tujuh orang tersangka penganiayaan remaja di Malang, hingga Lisa BLACKPINK positif virus corona (COVID-19).

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini. 

1. Billie Eilish Masuk 7 Nominasi Grammy Awards 2022, Ini Daftar Lengkapnya!

iliustrasi-trofi-grammy-awards-culturess.jpgSumber: Ilustrasi trofi Grammy Awards (Culturess)

Recording Academy telah resmi mengumumkan daftar lengkap nominasi Grammy Awards 2022, Rabu (24/11/2021). Recording Academy mengumumkan bahwa ada 86 kategori pada Grammy Awards yang ke 64 tahun ini.

Beberapa nama berhasil masuk dalam beberapa kategori nominasi, misalnya penyanyi muda Billie Eilish yang masuk dalam tujuh nominasi.

Selain itu, grup asal Korea Selatan, BTS, kembali mendapatkan nominasi Grammy Awards berkat Butter untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

2. Syuting Crosswalk Concert di LA, BTS dan James Corden Trending Twitter

1637722737-BTS.JPGSumber: Tangkapan layar penampilan BTS saat syuting Crosswalk Concert (Twitter @stevewchung)

BTS bakal menjadi artis selanjutnya yang akan tampil dalam segmen Crosswalk Concert di acara The Late Late Show yang dipandu James Corden. Hal itu terlihat dari foto dan video yang beredar saat syuting berlangsung.

"Sebelum #LateLateShow malam ini bersama @bts_twt, berikut sedikit bocoran Crosswalk Concert yang mereka rekam hari ini yang akan tayang di episode mendatang!," cuit akun Twitter resmi @latelateshow.

Dilansir dari Just Jared, mereka tampaknya melakukan syuting di penyeberangan persimpangan Beverly Blvd dan Genesse Ave, West Hollywood pada Selasa (23/11/2021) waktu setempat. Lokasi yang sama di mana biasanya syuting segmen itu dilakukan.

3. Penganiayaan Remaja Panti Asuhan di Malang, 7 Orang Jadi Tersangka

1637724018-Kasatreskrim-Polresta-Malang.JPGSumber: Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo (Antara)

Satreskrim Polresta Malang Kota telah menetapkan tujuh tersangka dalam kasus pencabulan dan penganiayaan remaja putri berusia 13 tahun di Kota Malang. Mereka adalah tujuh dari 10 orang terduga pelaku yang telah diamankan oleh polisi pada Selasa (23/11/2021).

"Iya benar ada tujuh orang yang ditetapkan tersangka. Tadi siang setelah pemeriksaan intensif dari 10 terduga pelaku," kata Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo kepada wartawan, Selasa (23/11/2021) malam.

Tinton menjelaskan bahwa satu di antara tujuh orang tersangka itu adalah pelaku pencabulan. Ketujuh orang itu ditetapkan sebagai tersangka usai pemeriksaan intensif. Sedangkan tiga orang terduga pelaku lainnya masih diproses untuk mendapatkan kelengkapan saksi-saksi.

4. Diduga Sengaja Melompat, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak KRL di Bogor

1637759585-krl.pngSumber: Ilustrasi KRL (Oleh @_yuziiiii via instagram @krl_indonesia)

Ditemukan seorang laki-laki paruh baya berinisial SW (65) yang tewas tertabrak KRL Commuter Line di kawasan Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (24/11/2021). 

Menurut warga sekitar, kakek tersebut sudah terlihat mondar-mandir di kawasan rel kereta sejak pukul 07.00 WIB, dan kemudian menghilang pada pukul 08.00 WIB.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan bahwa peristiwa tersebut memang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

5. Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, 3 Member Lainnya Jalani Tes

1637751280-Lisa-(2).jpgSumber: Lisa Blackpink. (Instagram @lalalalisa_m)

Kabar kurang sedap menimpa salah satu member BLACKPINK, Lisa. Member asal Thailand itu terkonfirmasi positif COVID-19 pada Rabu (24/11/2021).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi Lisa, YG Entertainment. Menurut YG, saat ini baru Lisa yang dinyatakan positif COVID-19, tiga member lainnya (Rosie, Jennie, dan Jisoo) saat ini tengah menunggu hasil tes PCR mereka.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis (positif) COVID-19 sore ini (24 November). Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum bisa diklaim sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera di-tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," bunyi pernyataan YG Entertainment, dilansir dari Soompi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait