Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aksi Memukau Kristen Stewart Tiru Aksen Putri Diana di Trailer 'Spencer'

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aksi Memukau Kristen Stewart Tiru Aksen Putri Diana di Trailer 'Spencer'
Image: Penampilan Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Trailer Perdana 'Spencer'. (YouTube/NEON)

Jakarta - Film biopik tentang Putri Diana, 'Spencer', akhirnya merilis trailer resminya pada Kamis (23/9/2021).

Dalam trailer tersebut, Kristen Stewart menunjukkan kemampuannya dalam meniru aksen Putri Diana.

Trailer tersebut memperlihatkan Diana yang tengah bergulat dengan batinnya karena mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles (diperankan Jack Farthing).

Film biopik ini tidak sepenuhnya benar, tetapi penonton dibuat membayangkan apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan Putri Diana selama 3 hari saat ia menghabiskan liburan Natal tahun 1991 bersama Keluarga Kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk, Inggris.

Cuplikan di trailer memperlihatkan kenyataan menyedihkan bagi Diana, seperti pengawasan ketat dalam segala aktivitasnya.

'Spencer' memperlihatkan kehidupan Diana yang terbebani secara emosional, dan kesehariannya yang selalu 'dikuntit' oleh paparazi kejam.

Pada saat momen putra Diana bertanya "Bu, apa yang terjadi sehingga Anda begitu sedih?" Kemudian Charles mengatakan kepadanya, "Kamu harus bisa melakukan hal-hal yang kamu benci."

Kristen Stewart sebagai Diana tampak berpakaian modis dengan gaun menakjubkan dan setelan mewah di trailer tersebut.

Film tentang putri yang paling dicintai rakyat Inggris ini dilaporkan akan tayang di bioskop pada 5 November 2021 mendatang.

Tanggal perilisan 'Spencer' maju lebih awal dari jadwal sebelumnya, yang dikabarkan akan debut di bioskop pada 2022 untuk menandai peringatan 25 tahun kematian Putri Diana.

Selain Kristen Stewart dan Jack Farthing, film ''Spencer' juga dibintangi oleh Sally Hawkins, Timothy Spall, dan Sean Harris.

Film biopik ini disutradarai oleh Pablo Larrain. Sementara naskahnya digarap oleh penulis 'Peaky Blinders', Steven Knight.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait