Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aktor Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film hingga Tewas

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film hingga Tewas
Image: Alec Baldwin (Instagram @alecbaldwininsta

Jakarta - Aktor Hollywood Alec Baldwin tidak sengaja menembak mati seorang sinematografer perempuan, Halyna Hutchins dan melukai seorang sutradara pria, Joel Souza saat di lokasi syuting film di New Mexico, Amerika Serikat pada Kamis (21/10/2021).

Melansir BBC, korban perempuan sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, dia meninggal karena luka-lukanya. Sementara, korban pria saat ini sedang menjalani perawatan darurat.

Polisi masih menyelidiki insiden tragis yang terjadi di Bonanza Creek Ranch itu. Diketahui, tempat itu merupakan salah satu lokasi syuting yang populer di kalangan pembuat film Hollywood.

Menurut Kantor Sheriff Santa Fe, belum ada dakwaan yang diajukan atas insiden yang masih dalam penyelidikan ini, dan wawancara dengan para saksi pun sedang berlangsung.

“Hutchins dan Souza tertembak senjata properti yang digunakan oleh produser dan aktor Alec Baldwin, 68 tahun. Tidak ada yang ditahan dalam kecelakaan ini dan tidak ada tuntutan yang diajukan,” ujar kantor Sheriff Santa Fe County dalam pernyataanya,  dilansir dari Variety, Jumat (22/10/2021).

Kantor Sheriff juga menyampaikan bahwa mereka menerima laporan atas kejadian ini pada pukul 13.50 waktu Montana.

Kantor Sheriff Santa Fe memastikan dua orang tersebut tertembak saat melakukan syuting sebuah film bertema koboi.

“Menurut penyidik, kejadian ini terjadi saat adegan yang direkam melibatkan penggunaan senjata properti yang ditembakkan. Detektif sedang menyelidiki bagaimana dan apa tipe proyektil yang ditembakkan,” ujar kantor Sheriff.

Baldwin sendiri merupakan ko-produser film tersebut. Ia berperan sebagai Harland Rust, seorang penjahat yang cucunya dihukum karena dugaan pembunuhan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait