beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Aktor 'Twilight' Taylor Lautner Resmi Menikah dengan Taylor Dome

Alfian Muntahanatul Ulya,
15 November 2022 21.22.06 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor 'Twilight' Taylor Lautner Resmi Menikah dengan Taylor Dome
Image: Taylor Lautner dan Taylor Dome (Instagram @taydome)

Jakarta - Aktor Twilight, Taylor Lautner resmi menikahi sang kekasih, Taylor Dome pada Jumat, 11 November di Epoch Estate Wines, California.

Melansir PEOPLE, Senin (14/11/2022), keduanya telah berpacaran sejak 2018. Lalu hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius usai Lautner melamar Dome pada 11 November 2021.

"Dan begitu saja, semua keinginan saya menjadi kenyataan," tulis Lautner di Instagram.

Kini, pasangan selebriti ini telah resmi mengikrarkan sumpah janji untuk hidup bersama setelah menjalani empat tahun pacaran.

Dome dan Lautner pertama kali bertemu beberapa tahun yang lalu, namun Dome sudah mengetahui siapa aktor tersebut jauh sebelum mereka diperkenalkan.

Lautner pun mengaku belum lama ini baru mengetahui bahwa Dome adalah fans film 'Twilight' yang dibintanginya tahun 2008, dalam acara 'The Kelly Clarkson Show'.

Dalam sebuah video kocak yang diposting Dome di Instagram pada Juni 2022, dia mengaku pernah menjadi Tim Edward atas Tim Jacob selama masa kejayaan Twilight.

Dome berbagi video itu dalam rangka untuk mengikuti sebuah trend 'Show your childhood crush and then the person you ended with'. 

Video itu pun dimulai dengan foto Robert Pattinson sebagai Edward Cullen, dan yang menjadi plot twistnya adalah ketika foto kedua muncul, yakni foto Lautner yang berperan sebagai saingan Edward, Jacob Black, di mana Lautner adalah pria yang berhasil mengisi hatinya saat ini.

Sebagai informasi tambahan, sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan ini sempat merayakan pertunangan mereka dengan bridal shower bertemakan bunga pada September lalu.

"Saya tidak sabar untuk menikah dengan Anda @taylorlautner ️," tulis Dome di Instagram. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TAY (@taydome)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait