beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sisca Kohl Akui Sudah Menikah dengan Jess No Limit

Shelly Lisdya,
14 November 2022 14.42.21 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sisca Kohl Akui Sudah Menikah dengan Jess No Limit
Image: Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram @siscakohl)

Jakarta - Belakangan ini Sisca Kohl membuat heboh netizen lantaran memanggil Jess No Limit dengan sebutan suami. Lantas netizen pun mempertanyakan apakah keduanya sudah menikah.

Tidak banyak bocoran yang dikeluarkan keduanya, namun dalam video di kanal YouTube-nya, Sisca menyebut jika ia dan Jess sudah menikah

Dalam video yang berjudul 'A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT', Sisca mengatakan sudah menggelar acara pernikahan dengan Jess.

Hanya saja, dalam video itu Sisca tidak menjelaskan kapan dan di mana keduanya menikah. Kendati demikian, Sisca berjanji akan secepatnya memperlihatkan foto pernikahan tersebut.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar ya, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," katanya, dikutip Urbanasia, Senin (14/11/2022).  

"Aku baca komen kalian 'minimal spill foto nikahnya dong'. Masih diedit ya," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Sisca Kohl juga terdengar beberapa kali menyebut pria bernama lengkap Tobias Justin itu dengan sebutan suami.

"Aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Ini unexpected trip karena aku mau temenin ayang untuk syuting sesuatu. Bentar lagi kita sampai, ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband," kata Sisca.

Sebelumnya pada 16 Juni 2022, Jess No Limit melamar Sisca Kohl dan baru diunggah pada Agustus 2022. Sementara pada 10 Agustus 2022, keduanya melangsungkan prosesi lamaran. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait