menu
user
URtrending

Akun Instagram All England 'Hilang' Usai Diserbu Netizen Indonesia

Afid Ahman,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akun Instagram All England 'Hilang' Usai Diserbu Netizen Indonesia
Image: Ada tiga negara yang tidak dicoret dari All England 2021, meski sempat positif Corona. (IG @badminton.ina)

Jakarta - Usai diserbu netizen Indonesia selama beberapa hari ini, akun Instagram resmi All England menghilang, Sabtu (20/3/2021).

Hilangnya akun @allenglandofficial diduga kena report ramai-ramai oleh warganet yang kesal lantaran dipaksa mundurnya tim bulutangkis Indonesia dari All England 2021.

Ketika Urbanasia coba menelusuri ulang akun tersebut tidak tersedia. Malah ada @allengland.official yang mengaku sebagai akun resmi yang baru.

"Akun utama tengah di-banned. Ini akun yang baru. Terima kasih," tulisnya dalam postingan pertamanya.

Saat ini akun @allengland.official memiliki 8 postingan dan 1.400 lebih follower. Dan tentu saja netizen Tanah Air masih meramaikan kolom komentar di setiap postingan akun ini.

Seperti diketahui akun @allengland dan @bwf.official menjadi sasaran amukan netizen yang kesal setelah tim perwakilan Indonesia dipaksa mundur dari turnamen badminton tertua di dunia itu.

Keputusan itu keluar setelah adanya laporan adanya satu penumpang Turkish Airlines dari Istanbul ke Birmingham, Sabtu (13/3) lalu yang terinfeksi COVID-19.

Aturan Pemerintah Inggris mengharuskan jika ada kasus seperti ini, maka semua orang yang berada satu pesawat harus dikarantina minimal 10 hari, sehingga tim diharuskan mundur dari turnamen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait