beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Akun Instagram Hilang, Ini Curhatan Kekeyi

Kintan Lestari,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akun Instagram Hilang, Ini Curhatan Kekeyi
Image: YouTube rahmawati kekeyi putri cantikka

Jakarta - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka alias Kekeyi kembali bikin heboh. Kali ini karena akun Instagramnya mendadak hilang. 

Akun dengan username @rahmawatikekeyiputricantikka23 itu punya sekitar 1 juta pengikut. Dari Instagramnya, Kekeyi pun mencari rezeki lewat endorsment.

Lewat channel YouTube miliknya, rahmawati kekeyi putri cantikka, Kekeyi mencurahkan isi hatinya terkait akun Instagramnya yang hilang.

"Akun Instagram aku dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga nggak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya," ujar Kekeyi.

Kekeyi juga mengungkap kesedihannya kehilangan akun Instagram. Pasalnya ia membuat akun Instagram tersebut bisa sebesar sekarang tidak mudah, butuh waktu 2 tahun untuk 'membesarkan' Instagramnya.

"Aku membangun Instagram itu nggak sebentar. 2 tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam, rasa sakit yang aku alami. Banyak di sana usaha-usaha aku untuk membangun Instagram agar kalian setidaknya tersenyum melihat aku. Ada kesedihan, ketakutan juga. Banyak yang aku alamin di sana," katanya.

Kekeyi menyatakan Instagramnya adalah sumber penghasilannya.

"Banyak yang aku hasilkan dari Instagram. Aku bisa menghidupin mamah dari Instagram. Dan perjuangan aku tuh nggak gampang. Impian aku masih panjang di sana sebenarnya. Aku juga pengen membahagiakan kalian juga. Namun perjuangan aku sia-sia ketika kemarin aku melihat Instagram aku di nonaktofkan. Aku cuma takut kalau misalnya nanti aku nggak bekerja di sosmed, aku kerja apa. 

Kekeyi menceritakan kalau dirinya pernah melamar pekerjaan di beberapa toko. Namun apa daya dirinya diusir karena fisiknya. Bahkan file lamaran yang ia bawa tidak dilihat. Dirinya langsung diragukan kemampuannya dan ditanyai 'Kamu bisa apa kerja di sini?'.

Kekeyi bahkan menangis memikirkan nasibnya bila akun Instagramnya tidak kembali. Ia pun memohon supaya Instagramnya kembali dan bekerja seperti sebelumnya untuk menafkahi orang tuanya.

Sementara untuk membuat Instagram baru, Kekeyi mengaku bingung dan takut memulai karena takut akunnya akan kembali di nonaktifkan.

Kekeyi mengaku ikhlas akun Instagramnya hilang, dan dirinya akan menyendiri dulu sampai Instagramnya kembali.

Namun bila itu tidak terjadi, ia mengaku kemungkinan akan membuat akun yang baru. 

Buat yang penasaran, kalian bisa saksikan curhatan Kekeyi di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait