beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Alami Gempa Fukushima, Jerome Polin Dibanjiri Doa dari Netizen

Nivita Saldyni,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alami Gempa Fukushima, Jerome Polin Dibanjiri Doa dari Netizen
Image: YouTuber Jerome Polin Sijabat. (Instagram @jeromepolin)

Tokyo - Gempa berkekuatan 7,3 magnitudo yang mengguncang lepas pantai prefektur Fukushima, Jepang, Sabtu (13/2/2021) malam ternyata juga dirasakan YouTuber Indonesia, Jerome Polin Sijabat. Jerome yang kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Waseda, Jepang itu pun membagikan pengalamannya di Instagram.

"Guys, gempa guys," kata Jerome dalam video yang dibagikan lewat Instagram Story, Sabtu (13/2/2021) malam.

Dalam video itu tampak Jerome sedang berada di dalam rumah bersama dengan dua orang temannya. Mereka pun tampak terkejut karena getaran yang dirasakan saat gempa yang terjadi pukul 11 malam itu cukup kuat.

"Oke, udah berhenti guys gempanya. Emang di Jepang sering banget gempa kaya gitu. Yabai," kata Jerome dengan raut wajah yang tampak masih terkejut.

Tak hanya membagikan pengalamannya di Instagram, Jerome juga sempat menulis beberapa tweet di Twitter. Alhasil, Twitter Jerome pun langsung banjir ucapan doa dari netizen.

"Prayers be with you Bro semoga aman," tulis Chef Arnold Poernomo membalas cuitan Jerome.

"Pas bang jerome bilang 'gempa guys' aku langsung ikutan panik dan reflek keluar kamar  STAY SAFE BANG JER, TOMO, YUSUKE DAN OTSUKA? ️," balas netizen lainnya.

"Stay safe bang, tadi juga aku dikirimin vid dri sodara yg jg tinggal di Jepang, ya Allah bang serem bener, stay safe terus bang ," tulis netizen lain membalas cuitan Jerome.

Mendapat perhatian yang begitu besar dari para followers-nya di Twitter, nama mahasiswa jurusan Matematika Terapan ini sempat menghiasi trending topik Indonesia pagi ini. Ia pun mengucapkan terima kasih dan turut berdoa bagi keselamatan teman-teman di Indonesia.

"Buka Twitter trending namaku. Ternyata banyak yang ucapin stay safe. Thank youuu semuanya! Kalian juga stay safe ya ," tulis Jerome.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait