beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Alami Pendarahan, Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan

Griska Laras,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alami Pendarahan, Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan
Image: Leslar (Foto: instagram @LestyKejora)

Jakarta - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berbahagia menyambut kehadiran buah hati. Pedangdut 22 tahun ini melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar, Minggu (26/12/2021). Lesti melahirkan dalam usia kandungan 8 bulan setelah mengalami pendarahan karena kelelahan. 

Penyanyi jebolan Dangdut Academy ini dibawa ke RSIA Bunda sejak Jumat (24/12/2021) malam. Saat dibawa ke rumah sakit, pedangdut 22 tahun ini sudah mengalami  kontraksi. 

“Dede super duper maunya gerak, malamnya tuh sakit perut, kontraksi. Paginya ngeflek akhirnya konsultasi sama dokter harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG,” kata Lesti dalam video yang diunggah di Leslar Entertainment. 

Sebelum menjalani operasi, Lesti Kejora dirawat inap selama 3 hari untuk diobservasi. Dokter kemudian menyarankan agar Lesti segera dioperasi karena kondisi kandungannya cukup darurat. 

“Tanggal 23 saya dihubungi ibu Lesti, ada flek, kayaknya karena kecapekan. Setelah di CTG observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak. Akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap,” kata Dokter Puspa yang menangani Lesti. 

Kondisi ini  menyebabkan Lesti melahirkan dua bulan lebih cepat dari hari perkiraan kelahiran (HPL) yang diprediksi pada awal Februari 2022. 

“Awal perkiraan kelahiran Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan. Kondisi saat ini harus diterminasi,” pungkasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait