Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alasan Song Hye Kyo Main Drama Romansa 'Now, We Are Breaking Up'

Griska Laras,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Song Hye Kyo Main Drama Romansa 'Now, We Are Breaking Up'
Image: Song Hye Kyo/Dazed Korea

Jakarta - Song Hye Kyo akan kembali ke layar kaca lewat drama 'Now, We Are Breaking Up' bersama Jang Ki Young. Drama ini akan menjadi comeback perdananya setelah 'Encounter' pada 2018.

'Now, We Are Breaking Up' sendiri merupakan drama romansa yang mengisahkan kisah cinta antara desainer cantik Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan fotografer lepas Yoon Jae Gun (Jang Ki Young).

Belum lama ini, Song Hye Kyo mengungkap alasan mengambil tawaran bermain dalam drama romansa 'Now, We Are Breaking Up'. Aktris 40 tahun ini mengatakan bahwa memerankan pasangan yang jatuh cinta di usia yang tak lagi muda merupakan tantangan baginya.

"Aku punya ekspektasi tinggi pada diriku di drama ini. Aku berharap bisa menunjukkan sisi lain diriku, kuharap penonton bisa melihat perkembangan emosiku saat bermain di drama romansa di usia 40-an dibandingkan dulu," kata Song Hye Kyo seperti dilansir Soompi, Senin (8/11/2021).

"Misalnya, katakanlah tahapan emosi kesedihan di suatu adegan diukur dari 1-5. Dulu aku hanya bisa merasakan di tahap pertama saja. Tapi sekarang hati saya sudah bisa merasakan hingga level keempat seiring bertambahnya usia. Kesedihan dan rasa sakit yang tidak kumengerti di masa muda kini bisa aku rasakan dengan jelas seiring waktu berlalu," lanjutnya.

Meski banyak yang mengkritik keputusannya, tapi dia mengaku puas dengan hasil drama tersebut.

"Beberapa orang mengkritik aku karena karena masih memainkan drama romansa, tapi setelah menyelesaikan drama ini aku tidak menyesal. Tidak peduli apa yang orang katakan, aku pikir aku sudah melakukan yang terbaik dengan memilih 'Now, We Are Breaking Up' di titik ini".

'Now, We Are Breaking Up' akan tayang perdana di tvN dan di Viki pada 12 November mendatang! 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait