Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Album Baru Elton John 'The Lockdown Sessions' Bakal Rilis 22 Oktober

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Album Baru Elton John 'The Lockdown Sessions' Bakal Rilis 22 Oktober
Image: Elton John saat mengungkapkan ceritanya mengenai album ‘The Lockdown Sessions’. (Instagram @eltonjohn)

Jakarta - Penyanyi legendaris Elton John kini kembali merilis album baru dengan judul ‘The Lockdown Sessions’. Penyanyi yang memiliki julukan ‘The Rocket Man’ ini mengumumkan perilisan album barunya lewat sebuah video di Instagram.

‘The Lockdown Sessions’ akan dirilis pada 22 Oktober 2021. Penyanyi yang berusia 74 tahun itu mengatakan jika proses pembuatan ‘The Lockdown Sessions’ sangatlah fantastis.

"Hal terakhir yang saya harapkan selama lockdown adalah membuat album. Tapi, seiring pandemi berlanjut, proyek terus bermunculan," tulis John melalui caption unggahan Instagram @eltonjohn, Kamis (2/9/2021).

"Saya telah memutuskan untuk mengambil pilihan yang sangat menarik dan benar-benar berbeda dengan apa pun yang saya ketahui, hal-hal yang membawa saya keluar dari zona nyaman," lanjutnya.

Album tersebut berisi 16 lagu, 10 di antaranya belum dirilis. Elton juga akan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal lainnya seperti Dua Lipa, Nicki Minaj, Miley Cyrus, Young Thug, Charlie Puth, Lil Nas X, Stevie Wonder hingga Stevie Nicks.

"Saya senang dengan setiap lagu di album ini. Saya berterima kasih kepada setiap artis yang bekerja dengan saya karena saya sangat senang," tutur John.

Elton juga mengatakan jika bersenang-senang selama lockdown merupakan sebuah hak istimewa. Selain itu, bekerja dengan seniman yang berbeda selama lockdown mengingatkannya jika ia masih menjadi seorang musisi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait