Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

FLØRE Rilis 'Cigarette', Single Ketiga dari Album 'Romaniac'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
FLØRE Rilis 'Cigarette', Single Ketiga dari Album 'Romaniac'
Image: FLORE rilis single 'Cigarette'/LYNCH

Jakarta - Penyanyi dark pop Jerman, FLØRE, melepas single ketiga dari mini album 'Romaniac'. Berjudul 'Cigarette', lagu ini berkisah tentang toxic relationship.

“Lagu ini berfokus pada cinta yang merusak diri sendiri. Saya sering melakukan banyak hal hanya untuk menulis tentang itu, dan terluka hanya untuk membuat semangat itu terus menyala," kata FLØRE dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Kamis (2/9/2021).

"Disia-siakan hanyalah sesuatu yang membuat saya tertarik secara artistik. Jadi selalu kembali ke pola yang sama, merasa seperti kecanduan, saya sengaja menyakiti diri sendiri. Outro dalam lagu di sisi lain, menunjukkan sisi rentannya dan terasa seperti rehab dalam cerita, lanjut FLØRE.

'Cigarette' merupakan single kontemporari ballad dengan musik dan harmoni lembut. Dinyanyikan dengan suara falsetto khas FLØRE, lagu ini membuat siapapun yang mendengarnya bersenandung.  

Hingga saat ini, FLØRE telah mencapai total 5.7 juta streams di Spotify sambil mengerjakan EP keduanya ‘Romaniac’ yang akan rilis pada musim semi 2021.

FLØRE kini muncul di playlist ‘Radar GSA’ Spotify yang menampilkan musik dari beberapa musisi yang sedang naik daun dari Jerman, Swiss, Austria.

Lagunya juga berada pada daftar playlist populer di 20 negara di antaranya; New Music Friday US, Southeast Asia & Korea. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait