Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Album ke-6 Drake 'Certified Lover Boy' Bakal Rilis 3 September

Dyta Nabilah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Album ke-6 Drake 'Certified Lover Boy' Bakal Rilis 3 September
Image: Drake Luncurkan Album Jumat Ini (Instagram @champagnepapi)

Jakarta - Pelantun lagu 'Hotline Bling' , Drake akan kembali dengan album terbarunya pada Jumat (3/9/2021). Drake mengonfirmasi kabar comebacknya itu dengan mengunggah sebuah gambar emoji perempuan hamil.

"CERTIFIED LOVER BOY SEPTEMBER 3," tulis Drake di Instagram pada Senin (30/8/2021) malam.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi)

Sudah berbulan-bulan rumor perilisan album 'Certified Lover Boy' tersebar. Awalnya, album rencanakan akan rilis pada Januari 2021 lalu sebelum adanya penundaan. Hingga akhirnya Drake menyebutkan tanggal resmi peluncuran album keenamnya ini.

Sebelumnya, tepatnya pada Maret 2021 lalu, Drake mengeluarkan tiga lagu dalam sebuah mini album bertajuk 'Scary Hours 2'. Ia juga berkolaborasi dengan Smiley dan Brent Faiyaz dalam lagu mereka.

Kemudian, pada Mei 2021, Drake bergabung dengan Lil Wayne dan Nicki Minaj di lagu 'Seeing Green'. Drake juga mendapatkan penghargaan di Billboard Music Awards 2021 sebagai 'Artist of the Decade'.

Sebelum pengumuman tanggal rilis, ramai prediksi  album 'Certified Lover Boy' akan bersaing dengan karya rapper lainnya, Kanye West. Pasalnya, mantan suami dari Kim Kardashian tersebut baru juga meluncurkan album fenomenal 'Donda' pada 29 Agustus 2021 kemarin.

Namun, secara tak langsung Drake menepis kabar tersebut karena tanggal rilis albumnya berbeda dengan Kanye. Walaupun, seminggu yang lalu Drake dan Kanye baru berseteru di media sosial.

Drake menyindir rivalnya tersebut dengan lirik lagu. Kemudian, Kanye membalasnya dengan menyebarkan alamat rumah Drake yang dengan cepat ia hapus. Sejak 2008 hingga saat ini, tampaknya hubungan keduanya masih tetap tegang dan panas.

1630395990-Kanye-West-Sebarkan-Alamat-Drake-di-Instagram.jpegSumber: Kanye West Sebarkan Alamat Drake di Instagram (Twitter @StrappedHH)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait