Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Album SEVENTEEN 'Attacca' Tembus 1,4 Juta Pre Order dalam Sehari

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Album SEVENTEEN 'Attacca' Tembus 1,4 Juta Pre Order dalam Sehari
Image: istimewa

Jakarta -  SEVENTEEN akan comeback dalam waktu dekat lewat mini album 'Attacca' awal Oktober mendatang. Mini album kesembilan grup ini mendapat antusiasme yang tinggi dari Carats (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN).

Belum resmi dirilis, 'Attacca' terjual 1,41 juta kopi melalui sistem pre order hanya dalam waktu sehari. Jumlah tersebut merupakan rekor baru untuk SEVENTEEN.

Sebelumnya, SEVENTEEN berhasil menjual 1.3 juta kopi di minggu pertama melalui mini album 'Your Choice'.

Sebagai informasi, 'Attacca' adalah bagian ketiga dari projek 'Power of Love' 2021. Kata 'Attaca' sendiri berasal dari bahasa Inggris 'attack at once',  istilah yang sering digunakan sebagai arah dalam musik di akhir gerakan untuk memulai gerakan berikutnya tanpa jeda.

'Attacca' kabarnya akan menjadi album berbahasa Inggris pertama SEVENTEEN. Rumor ini muncul setelah laporan analisis keuangan HYBE bocor di internet.

Dalam  laporan tersebut tertulis,"Pada kuartal ke-4, antisipasi tinggi untuk kemungkinan konser offline, promosi album berbahasa Ingrgis Seventeen, dan kolaborasi lebih banyak artis setelah duet The Kid LAROI dan Justin Bieber".

SEVENTEEN akan comeback dan berpromosi dalam formasi 11 anggota. Sebelumnya Pledis Entertainment mengumumkan bahwa The8 dan Jun akan fokus berkarier di Cina hingga akhir Desember.

"Mereka (Jun dan The8) akan berada di sana untuk melanjutkan pekerjaan yang telah tertunda akibat COVID-19 sekaligus menghabiskan waktu bersama keluarga setelah berpisah cukup lama," bunyi pengumuman Pledis Entertainment (1/9/2021).

'Attacca' dijadwalkan rilis pada 22 Oktober pukul 13.00 KST.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait