beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Album Solo 'Indigo' RM BTS Rilis 2 Desember 2022

Suci Nabila Azzahra,
11 November 2022 09.16.50 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Album Solo 'Indigo' RM BTS Rilis 2 Desember 2022
Image: RM BTS (Instagram @rkive)

Jakarta - Kabar gembira bagi para ARMY di seluruh dunia. Pasalnya, RM BTS akan merilis album solo resminya yang bertajuk ‘Indigo’ di awal bulan Desember mendatang.

Dengan begitu, rapper 28 tahun tersebut akan menjadi member ketiga BTS yang merilis proyek solo pada 2022. J-Hope merilis album ‘Jack In The Box’ pada Juli 2022 dan Jin merilis single album 'The Astronaut' pada Oktober 2022. 

Sebelumnya, JTBC merilis laporan eksklusif bahwa RM dikabarkan akan merilis album solonya pada 25 November 2022. Namun agensi BIGHIT MUSIC akhirnya mengonfirmasi bahwa album 'Indigo’ RM akan dirilis 2 Desember 2022.

BIGHIT MUSIC yang merupakan agensi yang menaungi RM menjelaskan bahwa album ‘Indigo’ ini merupakan hasil pikiran dan perasaannya yang jujur dari leader BTS itu. 

Selain itu, RM BTS juga mengeluarkan sebuah pernyataan tentang perilisan album barunya. Dia berharap untuk selalu didukung hingga perilisan album barunya selesai.

“Halo. Akhirnya. Terima kasih kepada kalian semua, album pertamaku akhirnya keluar. Kami bekerja keras selama empat tahun (untuk album ini). Gambaran album ini adalah potongan suasana hati yang akan berbeda dari yang sebelumnya. Ada teman yang menyenangkan di dalamnya. Tolong dukung kami hingga 2 Desember," tulis RM di Weverse dikutip Urbanasia, Jumat (11/11/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait