beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Teaser Variety Show RM BTS dan Jang Hang Joon, Tayang 2 Desember

Alfian Muntahanatul Ulya,
10 November 2022 18.06.42 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Teaser Variety Show RM BTS dan Jang Hang Joon, Tayang 2 Desember
Image: Poster 'The Dictionary of Useless Human Knowledge' (TvN)

Jakarta - TvN resmi mengumumkan program variety show terbaru RM BTS dan sutradara Jang Hang Joon, 'The Dictionary of Useless Human Knowledge' akan mulai tayang 2 Desember mendatang.

Melansir Soompi, Rabu (9/11/2022), acara itu tidak hanya menampilkan kedua host, tapi empat pemeran lain yang akan hadir di antaranya Novelis Kim Young Ha, profesor Kim Sang Wook, Lee Ho, dan Dr. Shim Chae Kyung.

Keempat tokoh ini akan berbagi pengetahuan serta keahlian mereka tentang sastra, fisika, forensik, dan astronomi. Di samping itu mereka juga akan unjuk kecerdasan dan pesona unik masing-masing ke topik diskusi yang dibahas.

Bersamaan dengan rilis tanggal variety show ini, TvN juga merilis poster dan teaser resmi acara yang dibintangi oleh enam orang luar biasa tersebut. 

Poster yang dirilis tampak mewakili semua lapisan masyarakat dan berbagai kategori profesi dengan pengetahuan serta chemistry antara enam tokoh ini.  

'The Dictionary of Useless Human Knowledge' merupakan program lanjutan dari 'The Dictionary Of Useless Knowledge' dan 'The Dictionary Of Useless Crime Knowledge' yang sudah sangat populer.

Variety show ini merupakan sajian acara untuk mengeksplorasi perjalanan semua manusia di dunia. Dunia dari berbagai perspektif, sehingga seseorang bisa menemukan sisi baru untuk diri mereka sendiri.

Sebagaimana telah disebutkan, RM BTS dipilih menjadi salah satu host untuk variety show ini lantaran kedudukannya sebagai ikon musik KPop, dengan harapan bisa menambah antusiasme penonton 'The Dictionary of Useless Knowledge'.

'The Dictionary of Useless Human Knowledge' akan tayang perdana pada 2 Desember pukul 8:50 malam KST (atau 6:50 malam WIB).

Penasaran bagaimana keseruannya? Saksikan teaser di bawah ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait