beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Album Terbaru Beyonce Bocor Sebelum Tanggal Perilisan

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Album Terbaru Beyonce Bocor Sebelum Tanggal Perilisan
Image: Beyonce (Foto: Instagram @Beyonce)

Jakarta - Sekitar 36 jam sebelum rilis yang dijadwalkan Jumat, 29 Juli 2022 pada tengah malam waktu Amerika Serikat (AS), album terbaru Beyonce yang berjudul “Renaissance” bocor.

Menurut laporan Variety, hal itu bukan sembarangan bocor, bahkan mereka menemukan fail berkualitas tinggi yang diduga materi asli album “Renaissance”. Beberapa unggahan media sosial pun menunjukkan CD bocoran album itu tersebar di Eropa.

Biasanya, Beyonce dikenal sebagai musisi yang menjaga kerahasiaan rilisannya. Sebagai contoh, keluarnya album kejutan di tahun 2013 yang bertajuk namanya sendiri.

Kejadian ini pun cukup mengagetkan banyak orang. Variety juga menyebut jika Beyonce beserta distributor albumnya, Columbia Records, juga tak langsung merespon dan buka suara tentang kebocoran ini.

Penyanyi berusia 40 tahun itu baru saja mengungkap tracklist album “Renaissance” pekan lalu melalui media sosial Instagram-nya yang berisi 'America Has a Problem', 'Alien Superstar', 'Church Girl', 'Cuff It,' 'Thique', 'All Up in Your Mind, dan masih banyak lagi termasuk single, “Break My Soul.”

Sebelum mengumumkan perilisan album, bulan lalu Beyonce merilis sebuah single kejutan, “Break My Soul”. Lagu itu jadi single pertama dalam album “Renaissance”.

“Break My Soul” sendiri memasukkan elemen-elemen beat house music ’90-an dan sample lagu hit 1993 “Show Me Love” Robin S, beserta vokal Big Freedia.

Single ini pun berhasil mencetak rekor baru, yakni dengan menjadi lagu ke-20 Beyonce yang masuk 10 lagu populer.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait