beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Beyonce Rilis ‘Break My Soul', Lagu Pertama di Album Renaissance

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beyonce Rilis ‘Break My Soul', Lagu Pertama di Album Renaissance
Image: Penyanyi Beyonce. (Instagram/Beyonce)

Jakarta - Penyanyi sekaligus bintang dunia, Beyonce baru saja merilis single pertama dari album ‘Renaissance’ yang bertajuk ‘Break My Soul’ pada Selasa (21/6/2022).

Seperti diketahui, Beyonce comeback setelah enam tahun vakum. Album bertajuk 'Renaissance' ini diumumkan dengan sangat singkat di media sosialnya lewat deskripsi ‘act i Renaissance’ serta tulisan 29 Juli di bio Instagram.

Lagu berdurasi 4 menit 38 detik tersebut bergenre disco-dance era '90-an yang memiliki rapping dari Beyonce di bagian bridge.

Beyonce ikut terlibat dalam penulisan lagu ‘Break My Soul’ bersama Terius Nash, Christopher Stewart, Shawn Carter alias Jay-Z, Allen George, Fred McFarlane, Adam Pigott, dan Freddie Ross.

Mengutip berbagai sumber, Break My Soul mengisahkan momen Beyonce yang kembali menemukan dirinya dan berhasil keluar dari segala hal yang membebani hidupnya.

Sebelum dirilis video liriknya di YouTube, Break My Soul ini dirilis tiga jam lebih dulu di layanan streaming miliknya dan Jay-Z, Tidal.

Urbanreaders, biasanya lagu para penyanyi akan dirilis pada weekend, namun Break My Soul dirilis berbeda dari tradisi perilisan single pembuka di industri musik.

Menurut Variety, pola perilisan lagu yang tidak berkaitan dengan momen libur ini juga pernah dilakukan Beyonce saat merilis Black Parade, single besar terakhir kali yang ia rilis.

Sebelumnya, Beyonce mengumumkan album solo ketujuh, Renaissance akan dirilis pada 29 Juli 2022 dengan terdiri dari 16 lagu.

Sejumlah sumber Variety menyebut album tersebut terdiri dari lagu-lagu dance dan agak country. Album ini juga menggaet Ryan Tedder yang pernah bekerja sama dengan Beyonce untuk lagu Halo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait