menu
user
URtainment

Amanda Manopo Mengaku Nyaris Jadi Korban Pelet Fans

Eronika Dwi,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Amanda Manopo Mengaku Nyaris Jadi Korban Pelet Fans
Image: Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Jakarta - Artis Amanda Manopo mengaku nyaris menjadi korban ilmu hitam atau pelet yang dikirim orang tak di kenal di lokasi syuting sinetron 'Ikatan Cinta'. 

Amanda mengaku mendapat pelet dari salah satu makanan kirimin orang yang mengaku sebagai penggemarnya. Namun, karena banyak, Amanda tak tahu pasti makanan tersebut dari penggemar yang mana. 

"Waktu itu pernah dikasih makanan terus dipelet, sumpah, beneran, aku nggak ngerti," ungkap Amanda dalam tayangan Insertlihite, dikutip, Selasa (6/4/2021). 

Dikatakan Amanda, saat itu dia hendak menyantap kiriman makanan tersebut, namun dilarang oleh orang yang mengaku bisa melihat hal-hal tak kasat mata. 

"Ada orang yang bisa ngeliat (supernatural). Aku mau makan, terus tangan aku ditepis. Katanya dia nggak boleh itu ada sesuatunya," jelas pemeran Adin di 'Ikatan Cinta' itu. 

Sejak kejadian tersebut, Amanda mengaku tak berani lagi menyantap makanan dari orang yang tak dikenalnya. Dia kini menjadi lebih waspada dalam menyantap makanan yang diberikan padanya. 

"Habis kejadian itu aku sudah nggak berani lagi (menyantap makanan sembarangan)," ujar Amanda

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait