Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: Terima Kasih Sudah Meminangku

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Istri: Terima Kasih Sudah Meminangku
Image: Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Instagram @enazirashf_)

Jakarta - Putra kedua mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) pukul 01.05 WIB.

Ameer dimakamkan di samping ayahnya di Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Sentul, Bogor pukul 08.00 WIB.

Kepergian adik Alvin Faiz itu pun memberikan luka mendalam bagi orang-orang di sekitarnya, termasuk bagi sang istri, Nadzira Shafa.

Meski begitu, Nadira mengaku tegar menerima kenyataan ini. Ia mengaku bersyukur dan bahagia bisa menghabiskan beberapa bulan bersama Ameer dalam ikatan pernikahan.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan muhammad ku. 172 Hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia," ungkap Nadzira di Instagram Stories-nya sembari mengunggah foto berdua dengan Ameer saat sedang menikmati sunset di pinggir pantai, Senin (29/11/2021).

Nadira juga bersyukur telah dipertemukan dengan Ameer oleh Sang Pencipta. Meski hanya sebentar, tapi ia sangat bahagia bisa dipilih Ameer menjadi istrinya.

"Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. aku bahagia. Love you @ameer_azzikra," tutup Nadzira.

1638152503-ameer.pngSumber: Instagram Stories Nadzira Shafa, Istri Mendiang Ameer Azzikra. (Tangkapan Layar)

Sebelumnya, Nadzira sempat membagikan kondisi Ameer yang tengah dibawa ke ruang ICU karena kritis. Belum diketahui secara pasti terkait penyebab meninggalnya, namun Amer disebut dirawat di rumah sakit setelah mengalami infeksi liver.

"Hari ini bang amer masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk. Linglung, sakit banget liatnya. Aku minta doa ya kesemua orang yang baik. Untuk kesembuhan suami aku tercinta," tulis Nadzira beberapa jam sebelum Ameer meninggal dunia.

Diketahui, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa baru lima bulan menikah. Pernikahan itu digelar selepas Subuh di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada Kamis (10/6/2021) lalu.

1638152574-ameer-1.pngSumber: Instagram Stories Nadzira Shafa, Istri Mendiang Ameer Azzikra. (Tangkapan Layar)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait