Hot News

Kasus pembunuhan anak laki-laki berusia 9 tahun asal Aceh kini tengah ramai diperbincangkan warganet nih, Urbanreaders. 

Di Twitter lewat akun @adiitoo diunggah sebuah informasi yang memaparkan kasus pembunuhan terhadap seorang bocah laki-laki bernama Rangga yang tewas dibacok sebanyak 10 kali. 

Unggahan yang menyertakan berita dari akun @manaberita tersebut menuliskan bahwa Rangga seorang bocah asal Aceh Timur dibunuh oleh pelaku berinisial SB yang berusia 48 tahun yang didapati Rangga akan melakukan pemerkosaan terhadap ibunya. 

Di unggahan tersebut diceritakan bahwa Rangga yang terbangun pada malam hari dan melihat pelaku akan melakukan aksinya berteriak meminta tolong untuk melindungi ibunya. 

Namun, pelaku tanpa ampun langsung membacok Rangga di bagian leher, tangan dan tubuh lainnya sebanyak 10 kali yang membuat Rangga akhirnya meninggal dunia. 

Tidak hanya dibacok, usai melancarkan aksinya pelaku pun membuang tubuh Rangga ke sungai di kawasan Aceh Timur dan akhirnya ditemukan oleh warga mengapung pada Minggu (11/10/2020). 

Dilansir dari Reserse Kriminal Polres Langsa di akun sosial medianya, pelaku pun telah berhasil ditangkap dan diamankan pihak kepolisian. 

"Ungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan, terima kasih kepada peran serta masyarakat yang telah membatu tugas kepolisian dalam pengungkapan kasus, semoga menjadi amal ibadah dalam menegakan amar ma'ruf nahi munkar" tulis pihak Satreskrim Polres Langsa. 

 

 

 

 

Komentar

Loading ..