Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Anak Kedua Lahir, Baim Wong Ungkap Kesulitan Tentukan Nama

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anak Kedua Lahir, Baim Wong Ungkap Kesulitan Tentukan Nama
Image: Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram @baimwong)

Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang telah dikaruniai anak ke-2 mereka yang bernama Kenzo Eldrago Wong. Kenzo lahir ke dunia dengan selamat pada Sabtu (9/10/2021),

Momen kebahagiaan itu dibagikan oleh Baim Wong dalam postingan di Instagram pribadinya. 

“Ini yang bener, adiknya Kiano Tiger Wong, Kenzo Eldrago Wong. Alhamdulilah Sehat berat 3,780. Panjangnya 53 cm (tinggi banget), beda 3 cm lebih tinggi dari Kiano Doain Sehat ya Bosque,” tulis Baim Wong dalam caption postingannya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong)

Sama seperti kakaknya, Kenzo memiliki unsur nama hewan sebagai nama tengahnya. Baim Wong akui bahwa dirinya sempat kesulitan dalam menentukan nama untuk anak ke-2 nya. 

“Saya bangun jam setengah 3 (dini hari), dari situ, ya buat satu nama lagi, karena susah yang nama tengahnya,” ucap Baim Wong, dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Senin (11/10/2021). 

Bukan cuma perihal nama, Baim Wong juga menjelaskan bahwa dirinya sangat bahagia telah dikarunia putra ke-2, sedangkan menurutnya di luar sana masih banyak pasangan yang belum memiliki anak. 

"Alhamdulillah senang, tanggung jawabnya makin besar, menyenangkan dikasih kesempatan langsung punya anak karena banyak yang susah punya anak ya," ungkap Baim Wong. 

Selain itu, ia mengakui bahwa sangat ingin membantu pasangan lain yang belum dikarunia anak untuk mengikuti program bayi tabung. 

"Kadang suka menawarkan yuk bayi tabung yuk, walaupun itu mahal rasanya pengen gitu berbagi kesenangan ya udah ada 2 atau 3 pasangan," jelasnya. 

Baim Wong juga menjelaskan mengenai respons dari Kiano Tiger Wong setelah melihat adiknya lahir. 

“Kiano keliatan gemes banget pas liat Kenzo, kaya mau megang-megang gitu. Setelah Kenzo lahir, Kiano juga kelihatan sayang banget sama Kenzo, karena ajaran ibunya yang selalu bilang harus sayang sama adiknya nanti,” ungkap Baim Wong. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait