Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Ditangkap Badan Anti Narkotik India

Ika Virginaputri,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, Ditangkap Badan Anti Narkotik India
Image: Aryan Khan ditangkap (Foto: instagram @_Aryan_)

Jakarta -- Aryan Khan, putra sulung dari aktor India, Shah Rukh Khan, ditangkap Narcotics Control Bureau (NCB) atau badan anti narkotika India. 

Penangkapan terjadi di Mumbai pada Sabtu malam (2/10/2021) saat NCB merazia pesta yang diadakan di kapal pesiar Cordelia Cruises. 

Baca Juga : Sempat Dihujat, Shah Rukh Khan Pinjamkan Gedung untuk Karantina COVID-19

Dilansir Urbanasia dari NDTV, penggerebekan itu berhasil menangkap 8 orang. Barang bukti yang diamankan antara lain berupa 13 gram kokain, 21 gram charas (sejenis konsentrat ganja), 22 butir ekstasi dan 5 gram Mephedrone.

Aryan akan dikenakan pasal pembelian, kepemilikan, dan penggunaan obat terlarang. 

Petugas senior NCB mengungkapkan setelah merekam pernyataan para tersangka, persidangan mereka akan diproses di pengadilan anti narkotika.

"Pernyataan mereka sedang direkam. Berdasarkan fakta yang ada, akan dilakukan penahanan dan dakwaan akan diproses di pengadilan NDPS (Narcotic Drugs and Psychotropic Substances)." ujar petugas senior tersebut.

Baca Juga : Kata Shah Rukh Khan soal Isu Selingkuh dengan Priyanka Chopra

NDTV juga melaporkan bahkan sebelum adanya konfirmasi berita anaknya tertangkap, Shah Rukh Khan sudah terlihat bergegas meninggalkan rumah menuju kantor pengacaranya dan sang ibu, Gauri Khan, pergi menuju pengadilan di hari Minggu.

Sebuah sumber juga mengatakan NCB masih memeriksa ponsel milik Aryan untuk menyelidiki keterlibatannya dalam kepemilikan dan pengunaan obat terlarang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait