Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Anak Vanessa Angel Belum Pulang ke Jakarta karena Alasan Medis

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anak Vanessa Angel Belum Pulang ke Jakarta karena Alasan Medis
Image: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/Vanessa Angel)

Jakarta - Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan di Tol Nganjuk belum bisa dipulangkan dari Surabaya.

Berdasarkan keterangan mertua Vanessa Angel, M Faisal, kepulangan Gala ditunda dikarenakan alasan kesehatan. Bahkan, belum ada kepastian kapan cucunya tersebut akan kembali ke Jakarta.

"Belum pasti soalnya. Kan melihat kondisi fisiknya," ujar Faisal kepada wartawan di rumah duka, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Faisal menjelaskan, jika Gala masih membutuhkan perawatan dalam waktu tertentu. Meski demikian, kini sang cucu ditemani oleh pihak keluarga Bibi.

"Kalau butuh perawatan di situ, ya kita akan rawat di situ satu atau dua hari dulu," jelasnya.

Ayah dari Bibi tersebut juga memastikan, kondisi Gala sudah sehat meskipun ada pembengkakan di pelipis dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Semuanya fit, cuma memang ada pembengkakan di pelipis," kata Faisal.

Seperti diketahui, Gala Sky ikut bersama dengan Vanessa dan Bibi saat peristiwa kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) di Tol Nganjuk arah Surabaya itu terjadi.

Gala yang diketahui selamat bersama sang sopir dan seorang lainnya, mengalami luka-luka sedangkan Vanessa dan suami meninggal dunia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait