Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pesan Haru Vanessa Angel untuk Anak: Semoga Gala Bangga Sama Mami

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesan Haru Vanessa Angel untuk Anak: Semoga Gala Bangga Sama Mami
Image: Image: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/Bibi Ardiansyah)

Jakarta - Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan mobil, Kamis (4/11/2021).

Di momen duka itu, beberapa video lama Vanessa dan Bibi kembali bermunculan dan mengundang simpati masyarakat. Salah satunya saat menyampaikan pesan untuk anak mereka, Gala Sky Ardiansyah.

Pesan itu disampaikan Vanessa dan Bibi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Willy. Vanessa meminta agar Gala memaafkan masa lalunya dan berharap bisa bangga dengan sang ibu.

"Hai, Gala. Semoga kamu nonton ini mami masih ada," kata Vanessa Angel sambil menahan air mata.

"Masih dong," sahut Bibi.

Melihat Vanessa menangis, Bibi akhirnya melanjutkan perkataan sang istri. Dia berpesan agar sang anak kelak bisa mencintai dan menghargai ibunya.  

"Gal, apapun yang mamimu lakukan, percayalah, dia melakukan yang terbaik di hidupnya untuk kamu. Dia bertahan buat kamu," sahut Bibi.  

"Saat di penjara pun maksain mompa ASI demi kamu. Apapun yang dia lakuin demi kamu. Dia sayang, dia cinta sama kamu. Semua buat kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia lebih dari kamu menghargai papimu ini," lanjutnya.

Vanessa mengaku bahwa semua yang dia lakukan selama ini untuk Gala. Dia melakukan yang terbaik dan berharap Gala bisa bangga memiliki ibu sepertinya.

"Pokoknya apa pun yang Mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa mengerti kalau Mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama Mami. Semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa," kata Vanessa.  

Di akhir kalimatnya, bintang film 'Kabayan Jadi Milyuner' ini minta maaf kepada sang anak apabila selama ini dia belum bisa menjadi ibu yang baik.

"Maafin mami kalau mungkin belum bisa menjadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha menjadi ibu yang baik buat kamu," pungkasnya.

Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021). Keduanya tewas di tempat. Kini jenazah Vanessa dan Bibi sudah berada di rumah duka dan akan segera dimakamkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait