Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Anak Vanessa Angel Selamat dalam Kecelakaan di Tol Jombang

Eronika Dwi,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anak Vanessa Angel Selamat dalam Kecelakaan di Tol Jombang
Image: Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky Ardiansyah. (Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta - Kabar tidak enak datang dari artis Vanessa Angel. Ia dan keluarganya dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11/2021).

Terdapat lima orang dalam mobil yang ditumpangi Vanessa, termasuk anak dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Kabar kecelakaan Vanessa dan keluarganya pun dibenarkan pengacara sang artis, Milano Lubis. Menurut Milano, kecelakaan tersebut mengakibatkan Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sementara anaknya mengalami luka dan akan dibawa ke RS Kertosono.

"Iya benar kecelakaan dan Vanessa meninggal sama suaminya. Sementara anaknya masih hidup cuman lagi ditangani sama pihak rumah sakit, mudah-mudahan anaknya bisa selamat lah," kata Milano saat dihubungi Urbanasia.

Namun, terkait penyebab kecelakaan Vanessa maupun tujuan kepergian mereka ke Jawa Timur sendiri, Milano mengaku belum mengetahuinya. Saat ini, kata Milano, ia akan bergegas menuju rumah sakit terkait untuk melihat jenazah Vanessa dan Bibi.

"Saya nggak tahu, nggak ada konfirmasi, ya. Ini saya lagi mau ke rumah sakit dulu mau lihat kondisi Vanessa dan Bibi dulu ya," tandas Milano.

Hingga berita ini ditulis, jenazah Vanessa dan Bibi dikabarkan masih dalam proses evakuasi. 

"Ada dua orang meninggal dunia dan saat ini dalam proses evakuasi. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanesza Adzania," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait