Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Andmesh Kamaleng Kisahkan Toxic Relationship Lewat Single 'Ego'

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Andmesh Kamaleng Kisahkan Toxic Relationship Lewat Single 'Ego'
Image: Andmesh Kamaleng (Andmesh Kamaleng/Instagram)

Jakarta – Penyanyi ternama tanah air, Andmesh Kamaleng atau akrab dengan sapaan Ame, kembali memberikan warna baru di belantika musik Indonesia. Andmesh merilis single terbarunya bertajuk ‘Ego’.

Masih dengan tema cinta, menariknya pada single terbarunya kali ini, Andmesh menceritakan tentang suatu hubungan yang ‘Toxic’.

Digambarkan oleh seorang wanita yang merasakan cinta kepada pasangannya, dan dalam keadaan itu dia juga harus menelan pil pahit dengan merasakan sakit sendiri ketika terus bertahan dan terpaksa menjalani hubungan tersebut karena enggan mengakhirinya.

Dalam penggarapan single ini, Andmesh dibantu oleh musisi kenamaan tanah air seperti Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai music producer. Tak hanya itu, peran serta dari Irvnat sebagai vocal producer juga tidak diragukan lagi dalam karya terbaru Andmesh.

Balutan aransemen bergenre ‘grande’ pada single ini terasa sangat mudah menyentuh hati para pendengarnya, karena tulisan lirik yang dirasa sangat relateable ketika di padukan dengan alunan musik yang syahdu.

Melalui karya terbaru nya ini, Andmesh berharap bisa menjadi trendsetter bagi kalangan pecinta musik Indonesia, dan dapat kembali mengulang kesuksesan melalui karya terbarunya yang bertajuk ‘Ego’.

“Ame berharap single 'Ego' ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, trus bisa menggalau bersama, buat kalian yang pernah ngerasain dan bisa melewati badai Toxic Relationship ini, Ame salut dengan perjuangan kalian!, dan buat kalian yg sedang merasakan apa itu Toxic Relationship, tetap semangat! pastinya lagu ini bisa mewakilkan perasaan kalian,” ujar Andmesh dalam rilis resmi, Selasa (7/12/2021).

Kini, video musik lagu ‘Ego’ sudah bisa kamu nikmati di YouTube Channel Hits Record. Selain itu, kamu juga bisa dengarkan karya terbaru dari Andmesh ini di semua digital platform musik favorit kamu.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait