Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Andreas Arianto Gandeng Marini Nainggolan di Single 'None of Us'

Putri Nur Aisyah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Andreas Arianto Gandeng Marini Nainggolan di Single 'None of Us'
Image: Andreas Arianto dan Marini Nainggolan. (Rilis Resmi 'None of Us')

Jakarta - Setelah sering memproduseri karya tanpa merilis karyanya sendiri, Andreas Arianto akhirnya memutuskan untuk membuat Album perdananya bertajuk 'Violet Sky',

Dalam album tersebut, Andreas menggaet Marini Nainggolan sebagai partnernya dalam lagu 'None of Us' yang menjadi salah satu lagu dalam album debutnya tersebut.

Lagu ini telah dirumuskan bersama pada tahun 2019 bersama Marini dengan tema pencarian jati diri. Lagu ini ditulis bersama-sama hanya dalam waktu 2 jam saja.

"Ketika menulis lagu ini, aku membayangkan pengalamanku berusaha meyakinkan orang lain bahwa pilihan hidupku adalah yang paling benar. Namun lalu aku menyadari bahwa aku tak perlu berusaha membuktikan diriku kepada orang lain selain kepada diriku sendiri, bahwa aku menjalani keputusan-keputusan yang kuambil tanpa mengetahui ada apa di ujung jalan nanti," ujar Marini dalam rilis resmi yang diterima oleh Urbanasia pada Selasa (07/12/2021),

Tidak hanya itu, Andreas yang sangat menyukai musik cinematic ini terinspirasi dari lagu-lagu bernuansa Celtic seperti lagu Frozen yang jika didengar oleh pendengar akan membawa mereka ke dunia imajinasinya.

Untuk menyukseskan hal tersebut, Andreas yang sudah terbiasa menulis lagu untuk film layar lebar dan dokumenter selama bertahun-tahun melibatkan banyak musisi lainnya. Diantaranya akan ada Caleb Vaughn-Jones di Cello dan Zach Dellinger pemain biola dari Los Angeles.

Lagu ini akan dirilis pada tanggal 8 Desember 2021 dan akan berkolaborasi dengan film animasi 'Sintel' karya Colin Levy dalam video klipnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait