Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Coldiac Rilis Musik Video Animasi Single 'Beautiful Day'

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Coldiac Rilis Musik Video Animasi Single 'Beautiful Day'
Image: Coldiac dalam Tour ‘Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1’ (Dok. Coldiac)

Jakarta – Sambut antusiasme para pendengar yang ramai menggunakan single ‘Beautiful Day’ di berbagai platform, Coldiac akhirnya akan merilis musik video animasi ‘Beautiful Day’ besok, Sabtu (04/12/2021).

Single yang dirilis Coldiac pada 1 Oktober 2021 lalu ini, dan mendapatkan banyak apresiasi dari para pendengar, media, hingga radio di seluruh penjuru tanah air. 

Hal ini karena, lagu tersebut dirasa memberikan dampak positif untuk semua orang bisa lebih bersyukur dan menyambut harinya dengan senyuman.

Perilisan musik video bentuk animasi ini, merupakan hal pertama kali bagi band yang digawangi oleh Sambadha Wahyadyatmika, Mahatamtama A. Negara, Derry R. Haudin dan Bhima Bagaskara.

Proses pengerjaan musik video ini dilakukan oleh Bhima Bagaskara sebagai director dan illustrator, dibantu oleh Iqbal febrian sebagai animator & motion graphic designer, Azalia Syahputri sebagai scriptwriter dan juga berkolaborasi dengan Realizm87.

1638525448-video-musik.jpegSumber: Video Musik Animasi ‘Beuatiful Day’ (Dok. Coldiac)

Tak hanya merilis musik video animasi ‘Beuatiful Day’, Coldiac juga telah melakukan kolaborasi untuk menghidupkan industri musik dengan mengadakan Coldiac Intimate Gigs Tour ‘Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1’ secara kolektif.

Tour ‘Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1’ telah diselenggarakan di sembilan kota di Indonesia mulai tanggal 17-26 November 2021 di Solo, Yogyakarta, Semarang, Magelang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun dan Kediri dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Ini luar biasa, hanya karena sosial media kami bisa dipertemukan oleh orang-orang yang mempunyai satu tujuan yang sama untuk menjaga, memulai dan menyambut peluang ini bersama-sama,” ungkap Revi selaku manager dari Coldiac, dalam rilis resmi pada Jumat (03/12/2021).

Tentunya jika kondisi pandemi COVID-19 berangsur baik, Coldiac mengaku tidak menutup kemungkinan akan mengadakan Volume 2 di kota-kota lain pada tahun 2022 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait