Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Angela Lee Nyesal, Operasi Hidung Jebol hingga Hampir Tembus Kulit

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Angela Lee Nyesal, Operasi Hidung Jebol hingga Hampir Tembus Kulit
Image: Angela Lee. (Instagram @angelalee87)

Jakarta - Hal tidak menyenangkan tengah menimpa aktris Angela Lee, Urbanreaders.

Lewat akun Instagramnya, Angela 'curhat' kalau ia tengah mengalami kerusakan pada hidung usai menjalani operasi plastik.

"Aku mau share yaaa ke kalian. Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana dll dll," kata Angela, dikutip Urbanasia, Rabu (3/11/2021).

Sambil membagikan potret hidung dan kupingnya yang masih diperban pasca operasi, Angela mengaku menyesal menjalani operasi plastik. Ia menjelaskan bahwa hidung hasil operasi plastiknya mengalami kendala.

"Aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring, sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol. ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu," katanya lagi.

Akibatnya, mau tak mau, hidungnya itu pun harus ditambah dengan tulang rawan agar tak jebol.

"Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan, dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi," lanjut Angela.

Pemain sinetron 'Permata Hati Bunda' lantas mengaku tak tahu kesalahan yang pernah dilakukan hingga membuat hidungnya bermasalah. Kejadian itu pun membuatnya kapok untuk operasi plastik.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah. yang jelas repot juga Nyesel sih. pake op dibetulin lagi jadi repot lagi. Dan kapok banget dah," tutur Angela.

Karenanya, Angela mengingatkan kepada para penggemarnya yang ingin menjalani operasi plastik sebaiknya diurungkan.

Namun, jika memang diharuskan menjalani operasi plastik, Angela menyarankan untuk penggemarnya agar memastikan atau bertanya secara jelas kepada dokter sebelum dioperasi.

"Temen2 yang pengen op mending ga usah deh. cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri. #bersyukurituindah sumpah nyesel dah," tutup Angela. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by angela lee (@angelalee87)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait